Skutik GT Ranger, Motor Listrik Hemat dan Bertenaga

Selasa 19-12-2023,23:08 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memasuki era modern, kehadiran motor listrik semakin mencuri perhatian, terutama dengan peluncuran GT Ranger oleh PT Greentech Global Engineering. Dengan harga terjangkau sekitar Rp 7 Jutaan, motor listrik ini bukan hanya memikat hati para pengguna kendaraan, tetapi juga memberikan solusi ramah lingkungan yang dapat diandalkan. Mari eksplor lebih dalam fitur andalannya yang membuat GT Ranger menjadi pilihan menarik di pasar kendaraan bertenaga listrik.

BACA JUGA:Isak Tangis Warnai Vonis Bebas, Mantan Kampus Pasar Ikan

Motor Listrik GT Ranger membuktikan daya tahan yang memuaskan dengan jarak tempuh yang mengesankan. Cocok untuk perjalanan jauh, motor ini memberikan kepercayaan dengan daya angkut besar untuk membawa barang belanjaan rumahan.

Mesin Bertenaga

GT Ranger memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan berkat mesinnya yang sangat bertenaga. Dengan kapasitas mesin sebesar 1.500 watt, GT Ranger tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga menawarkan performa yang handal untuk menaklukkan berbagai medan perjalanan.

BACA JUGA:Ducati Siapkan 5 Replika Panigale Jadi Perayaan Kemenangan di Motogp 2023

Teknologi baterai KK Super Graphene 72 V 32 Ah menjadi tulang punggung daya tahan motor ini. Jenis baterai ini tidak hanya memberikan keandalan, tetapi juga memastikan penggunaan energi yang efisien. Keunggulan ini menjadikan GT Ranger sebagai pilihan ideal untuk mereka yang menginginkan motor listrik yang andal dan efisien.

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Pengobatan Tumor Jinak Payudara Wanita

Kecepatan dan Jarak Tempuh

Dengan top speed mencapai 70 km per jam, GT Ranger menjadi pilihan yang lincah di jalanan. Tak hanya itu, motor ini juga menawarkan kapasitas jarak tempuh yang impresif, mampu menempuh hingga 88 km dalam sekali pengecasan baterai.

Daya Angkut Luar Biasa

GT Ranger bukan hanya soal perjalanan, tetapi juga mengutamakan kepraktisan. Dengan kemampuan membawa beban hingga 200 kg, motor ini dapat diandalkan untuk berbagai keperluan.

BACA JUGA:Bahaya Merokok! Orang Tua Berulah, Anak kena Getahnya

Keamanan Berkendara

Pengendara GT Ranger dapat merasakan keamanan dengan sistem pengereman disc brake untuk rem depan dan rem belakang. Fitur-fitur seperti speedometer digital, sistem anti kejut, dan sandaran jok belakang turut menambah kenyamanan selama berkendara.

Desain Modern

Dengan ban tubeless berukuran 90/90 ring 10 untuk ban depan dan belakang, GT Ranger menawarkan stabilitas dan keamanan. Sistem pencahayaan full LED pada semua lampu menambah kesan modern dan memberikan visibilitas optimal di jalan.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Utama BAB Bayi Berlendir yang Perlu Diwaspadai

Harga Terjangkau, Kualitas Luar Biasa

Dengan segala fitur unggulannya, Motor Listrik GT Ranger dijual dengan harga fantastis Rp 7.8 juta. Kombinasi harga terjangkau dan spesifikasi superior membuat GT Ranger layak menjadi pilihan utama para penggemar motor listrik.(**)

Kategori :