Mobil Bekas Keren Dan Murah, Suzuki Swift Bekas Harganya 70 Jutaan

Sabtu 18-11-2023,16:51 WIB
Reporter : Asep
Editor : Fino

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki Swift bekas adalah salah satu mobil hatchback yang populer di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang sporty, performa yang tangguh, dan fitur yang lengkap.

Suzuki Swift juga dikenal sebagai mobil yang irit bahan bakar dan mudah perawatannya. Tidak heran, banyak orang yang tertarik untuk membeli mobil ini, baik baru maupun bekas.

Namun, berapa sih harga Suzuki Swift bekas di pasaran? Apa saja faktor yang mempengaruhi harga Suzuki Swift bekas? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Minat Mobil Mewah Toyota Vellfire? Siapkan Modal Minimal Rp 300 jutaan

BACA JUGA:Ternyata Ada Dua Varian Suzuki Swift 2024, Ini Harga Dan Spesifikasinya

Faktor yang Mempengaruhi Harga Suzuki Swift Bekas

Harga Suzuki Swift bekas tentu tidak sama dengan harga baru. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga Suzuki Swift, antara lain :

1. Tahun pembuatan

Semakin tua usia mobil, semakin murah harganya. Hal ini karena mobil yang lebih tua biasanya memiliki kondisi yang lebih buruk, seperti mesin yang aus, cat yang pudar, atau interior yang rusak.

Namun, ada juga mobil yang masih terawat dengan baik meskipun sudah tua. Oleh karena itu, jangan hanya melihat tahun pembuatan, tetapi juga kondisi fisik dan mesin mobil.

2. Varian

BACA JUGA:Harga Di Bawah Rp 100 Juta, Berikut 20 Pilihan Mobil Bekas Irit Dan Gesit

BACA JUGA:Mobil Sport Bekas Harga Terjangkau, Mulai Rp 135 Juta Bawa Pulang

Suzuki Swift memiliki beberapa varian, seperti ST, GT, GS, GX, dan Sport. Setiap varian memiliki perbedaan dalam hal spesifikasi, fitur, dan harga.

Semakin tinggi varian, semakin mahal harganya. Misalnya, Suzuki Swift Sport memiliki harga lebih tinggi daripada Suzuki Swift ST, karena memiliki mesin yang lebih bertenaga, transmisi yang lebih responsif, dan fitur yang lebih canggih.

Kategori :