7 Tips Aman Hasilkan Cuan Dari Aplikasi Penghasil Uang di Internet

Jumat 17-11-2023,20:29 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Hindari aplikasi yang meminta pembayaran di muka untuk bergabung atau bermain. Sebagian besar aplikasi game penghasil uang seharusnya memungkinkan Anda untuk mulai bermain tanpa biaya awal.

4. Periksa Izin Aplikasi

Saat Anda menginstal aplikasi, periksa jenis izin yang diminta oleh aplikasi tersebut. Ini mungkin mencakup akses ke kamera, mikrofon, lokasi, kontak, atau media penyimpanan. Perhatikan izin-izin ini dengan cermat dan pertimbangkan apakah mereka relevan dengan fungsi aplikasi.

Selanjutnya, hindari aplikasi yang meminta izin yang sepertinya tidak terkait dengan tujuan utama aplikasi. Misalnya, jika aplikasi game sederhana meminta akses ke lokasi atau kontak Anda, pertimbangkan hal ini sebagai tanda peringatan.

BACA JUGA:Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dengan Bonus dan Keuntungan Melimpah, Buruan Coba

5. Gunakan Antivirus

Pastikan perangkat Anda dilindungi dengan perangkat lunak antivirus yang terkini. Ini dapat membantu mendeteksi dan menghapus malware atau virus yang mungkin ada dalam aplikasi.

Pastikan Anda menggunakan perangkat lunak antivirus yang terkemuka dan terpercaya. Ada banyak opsi antivirus yang tersedia, seperti Norton, McAfee, Avast, AVG, dan lain-lain. Pastikan Anda mengunduhnya dari situs web resmi atau toko aplikasi yang sah.

Saat Anda menginstal antivirus, pastikan Anda mengaktifkan fitur perlindungan real-time. Ini akan memungkinkan antivirus untuk secara terus-menerus memonitor perangkat Anda dan mendeteksi ancaman secara otomatis saat Anda menjalankan aplikasi atau mengakses internet.

6. Tetapkan Batasan

Tetapkan jumlah uang yang bersedia Anda investasikan atau bermain dalam game setiap harinya atau setiap minggu. Ini bisa membantu Anda menghindari kehilangan lebih dari yang Anda mampu.

Batasi waktu yang Anda habiskan untuk bermain game penghasil uang. Anda mungkin ingin menetapkan batasan harian atau mingguan pada berapa lama Anda akan bermain.

BACA JUGA:Cuma Modal SMS Dapat Duit, Cobain Aplikasi Penghasil Uang Money SMS, Terbukti Membayar!

7. Waspadai Scam Berbasis Kripto

Jika aplikasi melibatkan mata uang kripto atau NFT, periksa dengan cermat untuk memastikan Anda memahami bagaimana mata uang tersebut digunakan dan apakah Anda bisa menariknya dalam bentuk uang nyata.

Ketahui cara kerja mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, atau mata uang kripto lainnya. Pahami bahwa transaksi kripto tidak dapat dibalik dan relatif anonim, sehingga perlu waspada dalam berurusan dengan mata uang ini.

Kategori :