Segera Hadir, Paylater Mandiri Sumber Dana Pembayaran QRIS Livin' by Mandiri Sekaligus Pembayaran e-Commerce

Senin 30-10-2023,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank Mandiri bersiap untuk meluncurkan fitur baru di aplikasi Livin' by Mandiri. 

Fitur tersebut adalah paylater, nasabah bisa menggunakan limit paylater-nya untuk transaksi dan bayar di kemudian hari.

Fitur paylater ini rencananya memang sudah akan di launching tapi kita lagi menunggu persetujuan dari regulator. Mudah-mudahan paling lambat akhir tahun ini sudah dilaunching. Itu akan menjadi fasilitas baru yang ada di Livin," beber Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha di Damasus Resto, Danau Toba, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Keluaran Fitur Paylater Milik Bank Mandiri, Tak Mau Ketinggalan dari Dompet Digital

Kabar terbaru, Bank Mandiri menargetkan peluncuran layanan paylater akan dilakukan lebih cepat yakni pada November 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama dalam konferensi pers paparan kinerja kuartal III 2023 Bank Mandiri di Jakarta, Senin (30/10).

Guna memastikan layanan nanti yang akan digunakan nasabahnya tersebut berjalan dengan baik, pihaknya telah melakukan piloting terhadap layanan Paylater Bank Mandiri, Timothy menjelaskan.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Uang Cepat dan Mudah? Pakai Livin By Mandiri Saja

"Piloting paylater sudah sejak Agustus 2023, jadi piloting terbatas, kami tidak mau tergesa-gesa. Kami pahami dulu behavior sebelum buka secara luas, hingga saat ini pun masih dilakukan pengembangan demi kelancaran operasional nanti," ujarnya.

Produk paylater Bank Mandiri mengusung konsep 3T yaitu tercepat, terluas, dan termurah. Sekaligus dengan sekuat tenaga menjaga kualitas dari produknya tersebut.

Produk Paylater dari Bank Mandiri bukan hanya berfungsi sebagai sumber dana pembayaran QRIS Livin' by Mandiri, namun dapat digunakan juga sebagai sumber pembayaran di e-commerce, harap Timothy.

Kategori :