Burung Diembat Maling

Jumat 22-03-2013,18:22 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KERKAP, BE - Kasus pencurian di rumah warga kembali marak. Siang kemarin sekitar pukul 10.00 WIB, empat burung jenis Murai batu, kapas tembak, kecici, dan kacer milik Aliyun (34) warga Desa Serumbung Kecamatan Kerkap raib diembat maling. Pencurian itu terjadi saat rumah korban dalam keadaan sepi. Akibatnya, korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Pada saat kejadian, Fitri (33) istri korban melihat orang membawa sangkar burung beranjak dari rumahnya. Mengetahui hal itu, saksi langsung bergegas pulang ke rumah untuk mengeceknya. Benar saja, pintu rumahnya yang terkunci dalam keadaan terbuka dan burung-burung itu raib. Olehnya, kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Kerkap untuk ditindak lanjuti.

Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kapolsek Kerkap IPda Johannes Marojahan Natitupulu membenarkan adanya kejadian tersebut.\"Laporannya sudah kita terima dan anggota sudah melakukan olah TKP. Saat ini penyidik masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku,\" ujar Kapolsek. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait