Benahi Moral Pemuda

Jumat 22-03-2013,18:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Ditemukannya kondom bekas yang berserakan di kebun sawit dekat kantor BKD membuat Bupati Dr Ir HM Imron Rosyadi MM geram dan menyayangkan kejadian itu. Bahkan orang nomor satu di Bengkulu Utara itu mengaku sangat prihatin dengan tingkah laku para pemuda sekarang yang memiliki moral rendah.

Menindak lanjuti hal itu, bupati akan mengumpulkan ustad untuk memberikan ceramah kepada masyarakat khususnya pemuda. \"Kita belum bisa pastikan apakah itu ulah pemuda disini atau bukan, tapi kita berharap ini tidak terjadi lagi. Karena hal tersebut perbuatan yang memalukan, kita harus bisa intropeksi diri untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan,\" kata Imron.

Diharapkan kepada orang tua juga untuk menjaga anak-anak agar tidak keluar malam. Selain itu perhatian orang tua harus lebih ditingkatkan. Dikumpulkannya ustad itu diharapkan bisa meningkatkan nilai keagamaan warga. \"Harus dibenahi tindakan yang mencoreng dan yang tidak dibenarkan agama itu. Selain itu, Satpol PP harus lebih intensif melakukan razia di lokasi yang dijadikan tempat maksiat,\" pungkasnya. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait