Kamu Harus Tahu, 3 Cara Menyimpan Uang di Aplikasi DANA

Jumat 06-10-2023,19:31 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - DANA merupakan aplikasi dompet digital berbasis mobile yang menawarkan layanan transaksi pembayaran secara online. 

DANA menawarkan berbagai macam layanan yang bisa memudahkan penggunanya melakukan transaksi sehari-hari. 

Salah satu contohnya yakni menyediakan fitur untuk membayar tagihan air, internet, bayar token listrik, TV berlangganan, serta bayar iuran BPJS. 

Tak hanya itu, DANA sering memberikan promo menarik seperti diskon atau bonus cashback saat pengguna melakukan pembayaran di mitra yang berafiliasi dengan DANA

Keuntungan lainnya dari DANA yakni memberikan fitur gratis transfer ke bank lokal tiap bulannya sebanyak 10 kali. Maka tak heran, DANA banyak dipilih masyarakat Indonesia.

Siapa di sini yang baru mengetahui aplikasi DANA dan masih bingung dengan cara menyimpan uang di aplikasi DANA? Nah, kali ini kita akan ketahui cara melakukannya.

BACA JUGA:Jangan Khawatir Tidak Punya Rekening, Pinjaman Online Berikut Bisa Dicairkan ke DANA

Cara Menyimpan uang di Aplikasi DANA

Sebenarnya terdapat beberapa cara menyimpan uang di aplikasi DANA yang mudah dan praktis. 

BACA JUGA:Kegunaan Sekaligus Cara Menggunakan DANA Paylater, Beserta Keuntungannya

Pertama, kamu dapat menyimpan uang dengan cara mengisi saldo di aplikasi DANA. Selanjutnya, kalian juga bisa menyimpan langsung kartu debit bank lokal di aplikasi DANA.

Karena dua metode di atas sangatlah pas untuk menjawab pertanyaan tentang cara menyimpan uang di aplikasi DANA, maka kita akan membahas satu per satu selengkapnya berikut!

1. Cara Menyimpan Uang di Aplikasi DANA Lewat Top Up Saldo Utama

Cara umum yang digunakan pengguna DANA dalam menyimpan uang pada aplikasi DANA. Yakni, dengan mengisi ulang saldo atau top up saldo DANA dengan uang tunai. Berikut cara top up saldo DANA yang bisa dilakukan antara lain:

- Bukalah aplikasi DANA di smartphone kalian

Kategori :