Siap Banjir Rezeki, Keajaiban Enam Weton Langka Tiada Tanding

Minggu 01-10-2023,21:01 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

Weton Kamis Pahing memiliki keistimewaan dalam bakat dan cara berpikir yang sangat matang. Mereka cenderung berpikir dengan matang sebelum bertindak, dan tidak mudah menyerah atau putus asa ketika menghadapi tantangan.Ketika menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha keras dan bahkan ketika gagal, mereka tak segan untuk mencoba lagi hingga berhasil.

BACA JUGA:Weton Ini Punya Indra ke 6 dan Sanggup Melawan Hal Ghaib

6. Kamis Legi

Mereka yang lahir pada Weton Kamis Legi memiliki kemampuan luar biasa dalam membimbing. Mereka terlahir dengan pemikiran yang sangat baik dan memiliki kebijaksanaan tinggi dalam menyikapi masalah. Kemampuan untuk melihat dari berbagai sudut pandang memungkinkan mereka menemukan solusi yang tepat dan tidak merugikan orang lain di sekitarnya.

Kehadiran mereka dihargai, dan banyak yang meminta saran kepada mereka karena dianggap arif dan bijaksana. Masing-masing dari keenam Weton ini membawa keistimewaan dan sifat-sifat yang memukau.

BACA JUGA:Jangan Sesumbar! 6 Weton Ini Punya Ilmu Kanuragan Tiada Tanding

Dengan karakteristik unik yang dimilikinya, mereka dianggap sebagai pemilik takdir yang istimewa dan sering kali menjadi raja dalam bidangnya masing-masing.sKitab Primbon Jawa terus menjadi panduan berharga bagi sebagian besar masyarakat Jawa, membantu mereka memahami dan menghargai kekayaan warisan leluhur.(**)

 

Kategori :