JITU NIH! Cara Gampang Menambah Limit DANA Paylater, Belanja Bisa Makin Banyak

Jumat 29-09-2023,16:39 WIB
Editor : Rajman Azhar

2. Selalu Bayar Tepat Waktu

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, kebiasaan pembayaran dana paylater dan pinjaman online juga dapat meningkatkan limit.

Jika memiliki kebiasaan untuk membayar tagihan paylater atau pinjaman online tepat waktu, tidak menutup kemungkinan bahwa plafon kreditmu akan mengalami kenaikan.

Dapat dibayangkan jika tidak membayarnya tepat waktu, hal tersebut akan menjadi bumerang untukmu. Sebab, tagihan yang menumpuk akan membuat skor kreditmu menjadi buruk. Bukannya menaikkan limit, tetapi malah jadi mengecilkannya.

BACA JUGA:Lewat Aplikasi DANA Bayar Tagihan Lazada Paylater, Begini Caranya!

BACA JUGA:Jurus Jitu Mencairkan Saldo DANA Paylater Jadi Uang Tunai

3. Selalu Bayar Sesuai Tagihan

Membayar tepat waktu adalah satu hal, tapi membayarnya sesuai tagihan merupakan hal lain. Dengan kata lain, jangan hanya membayar tagihan minimum saja.

Jika kamu hanya membayar minimumnya saja, tagihanmu akan makin menumpuk ditambah dengan bunga dari tagihan yang belum dilunasi tersebut. Bukannya meringankan, beban finansialmu akan menjadi makin berat.

Jika membayar tagihan sesuai dengan jumlah yang ditagihkan, skor kreditmu akan membaik. Ketika skor kredit sudah terlihat baik, limit bisa ditinggikan. Dengan begitu, kamu bisa menikmati fitur paylater dan pinjaman online secara maksimal.

4. Tidak Melanggar Kebijakan

Kemudian untuk tips terakhir usahakan tidak melanggar kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak Dana.

Jika kalian melanggar setiap kebijakan yang ditetapkan, maka pengajuan kenaikkan limit tidak akan disetujui, atau bahkan lebih fatalnya akun Dana Paylater kalian akan diblokir secara permanen sehingga limit tidak akan bisa digunakan untuk bertransaksi.

BACA JUGA:Saldo Shopee Paylater Berlimpah Tapi Tidak Bisa Dipakai, Ini Alasannya

BACA JUGA:Paylater Aplikasi Yup, Limit Hingga Rp40 Juta dengan Bunga 0 Persen

Cara Menaikkan Limit Dana Paylater

Kategori :