Agar Rezeki dan Usaha Lancar, Amalkan Doa-doa Berikut

Kamis 21-09-2023,18:35 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

2. Doa Kedua

"Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun,".

Artinya:

"Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan rida-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia,".

3. Doa Ketiga

"Allahumak-finii bi halaalika 'an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika 'amman siwaak,".

Artinya:

"Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu," (HR Tirmidzi).

4. Doa Keempat

"Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a'thoitanii wa athil hayaatii 'ala tho'atik wa ahsin 'amalii wagh-fir lii,".

Artinya:

"Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku,".

BACA JUGA:Sedang Overthingking, Amalkan Doa-doa ini Agar Diberi Ketenangan Hati dan Pikiran

BACA JUGA:Agar Pintu Rezeki Dibuka, Semua Urusan Dimudahkan, Amalkan Zikir dan Doa Pagi ini

Selain doa melancarkan rezeki berikut ini adalah amalan doa untuk memulai dan melancarkan usaha:

1. Doa Pertama

Kategori :