Murid PAUD Ditabrak Motor

Kamis 21-03-2013,16:37 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Naas dialami Regina (4) karena ditabrak motor saat akan berangkat sekolah PAUD yang tak jauh dari rumahnya di Desa Durian Daun Kecamatan Lais. Balita itu mengalami luka cukup serius dan harus dirawat intensif di RSUD Arga Makmur.

Kronologis kejadian, pada saat itu sekitar pukul 07.00 WIB Regina akan pergi kesekolah diantar sang ibu Meri (25) dengan berjalan kaki. Apesnya korban terlepas dari genggaman tangan ibunya. Pada saat bersamaan datang kendaraan roda dua dengan kecepatan sedang. Dikarenakan korban lengah dan langsung menyeberang jalan akhirnya tertabrak motor dikendarai Toyo (34) dari arah Ketahun.

\"Pegangan tangan saya terlepas karena anak saya buru-buru ingin menyeberang. Hingga akhirnya kejadiannya seperti ini,\" papar Meri.Korban mengalami luka lecet disekujur tubuh dan bagian kepala ada yang pecah. Bahkan kondisi bocah malang itu yang terus memburuk, petugas medis menyarankan untuk dirujuk ke RSMY Bengkulu yang memiliki fasilitas perawatan lebih lengkap.(117)

Tags :
Kategori :

Terkait