Segudang Prestasi

Kamis 21-03-2013,14:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Pada Kolom Sapa Kepala Sekolah edisi kali ini jumpa dengan Saya Dra. Zureva Silawani,M.Pd, selaku Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Bengkulu. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bengkulu Ekspress atas kesempatan yang baik ini.

SMAN 8  telah banyak memperoleh prestasi yang cukup membanggakan. Prestasi itu diantaranya juara I dan II Baseket putri tingkat Provinsi dan kota, juara I futsal tingkat provinsi, juara II Angkat Besi 100 Kg kelas junior tingkat Nasional, juara I Voly tingkat kota, juara I Pusat Informasi Konsultasi Kesehatan Repruduksi Remaja (PIKK/RR) tingakat provinsi, juara I Vokal Solo tingkat provinsi, juara I Gita Bahana Nusantara (GBN) tingkat provinsi, juara II Band tingkat kota, juara I Cipta puisi tingkat kota. Juga juara I Mading tingkat provinsi, juara I Patung pasir tingkat provinsi, juara I Karya Ilmiah tingkat provinsi, dan masih banyak lagi prestasi yang diraih siswa disekolah ini.

Disamping segudang prestasi SMAN 8 juga selalu mengutamakn kebersihan sekolah, dan sudah terjadwal sitiap hari sabtu, disamping itu juga telah melaksanakan program sayangi siswa dan sayangi guru. Untuk dibidang keagamaan telah mengadakan pembinaan rohani setiap Hari Jum\'at 1 bulan 3 kali, dan juga telah melaksanakan Jum\'at sehat atau senam bersama sebulan sekali. Untuk kegitan ekstrakulikuler antara lain, Futsal, Voly, Pramuka, Musik, Tari, PMR. (cw5)

Tags :
Kategori :

Terkait