Ingin Semua Urusan Dimudahkan, Amalkan Surah Pendek Ijazah dari Gus Iqdam ini

Minggu 17-09-2023,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Ijazah yang diberikan oleh Gus Iqdam bertujuan agar seseorang mendapatkan kemudahan dari Allah SWT dalam menjalani berbagai urusan di dunia ini.

"Tak ijazahi neh yo, iki ijazah sko mbahku yo ngijazahi, Gus Lik sing ndue majelis neng Kediri yo ngijazahi aku, sampean nek pengin gampang urusanmu, minimal ba'da sholat utowo saben ndinolah moco' o Alam Nasroh 7 kali, gampang tenan iku, ditoto kabeh kebutuhanmu," terang Gus Iqdam menggunakan bahasa jawa

Dengan inti pesan dari ijazah Gus Iqdam, disarankan untuk membaca surah Al-Insyirah sebanyak 7 kali setiap hari, khususnya setelah menunaikan sholat fardhu.

Salah satu manfaat yang dapat diperoleh melalui konsistensi dalam mengamalkan ijazah tersebut adalah kemudahan dalam menjalani berbagai aspek kehidupan, karena setiap individu memiliki urusan-urusan khusus dalam kehidupan mereka.

Setiap urusan yang kita hadapi dalam kehidupan seringkali disertai dengan tantangan, hambatan, rintangan, dan godaan masing-masing.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Berlipat Ganda, Pastikan Sedekah Tepat, Berikut Penjelasan Ustadz Adi HidayatBACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Berkah, dan Berlimpah, Rutinkan Membaca Doa-doa ini

Namun, dengan konsisten menjalankan ijazah dari mubaligh muda yang sedang naik daun ini, yaitu membaca surah Al Insyirah sebanyak 7 kali dalam sehari, kita berharap dengan izin Allah SWT, segala urusan akan diberikan kemudahan.

Itulah amalan ijazah dari Gus Iqdam agar semua urusan kita bisa dimudahkan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :