Sakti Mandraguna! Pemilik Weton Ini Didampingi Guru Pandito Sakti

Sabtu 02-09-2023,15:01 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Berikut ini merupakan beberapa pemilik weton Jawa yang memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi, dalam Primbon Jawa Para pemilik weton Jawa ini didampingi oleh guru atau pandito sakti menurut pawukon dan pancasuda Primbon Jawa.

Didampingi guru atau pandito sakti bagi para pemilik weton Jawa berikut ini menurut Primbon Jawa juga akan menyebabkan kehidupan pemilik weton Jawa berikut ini selalu terarah ke jalan kebaikan. Karakter dari pemilik weton Jawa yang memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi karena didampingi guru pandito sakti menurut Primbon Jawa nampak dari keseharian mereka.

BACA JUGA:Rezeki Masih Seret, 3 Perbuatan ini Penyebabnya, Buya Yahya: Tinggalkan Segera

Karakter pemilik dari weton Jawa ini cenderung pendiam, tapi memiliki pikiran yang tajam mudah mempelajari segala macam jenis ilmu, namun bila marah suka tersimpan dalam hati atau pendendam. Perkataan weton Jawa berikut ini terkadang berlebihan dan cenderung berlaku seperti sastrawan. Berikut ini pemilik weton Jawa menurut Primbon Jawa yang didampingi oleh guru atau Pandito Sakti.

1. Minggu Legi

Weton ini di bawah naungan Bumi Kaphetak sehingga sifatnya rajin bekerja dan sangat tekun dalam menjalani pekerjaannya.

Orang dengan weton ini juga memiliki cita-cita dan keinginan yang tinggi, sehingga di masa depannya akan mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan sampai usia tua, hal ini karena weton ini berada di bawah naungan Dangu Watu. 

BACA JUGA:Pintu Rezeki di Langit dan Bumi Terbuka Lebar, Ustadz Adi Hidayat: Baca Doa ini Sebelum Magrib

Pemilik weton Minggu Legi juga mempunyai karakter yang pantang menyerah dan selalu akan berusaha meskipun menghadapi kesusahan dan persoalan dalam hidupnya karena dinaungi oleh Duraben Apesan.Tidak hanya itu weton ini juga sangat disegani dan dihormati bahkan ditakuti oleh orang lain, karena berada di bawah naungan Macan Ketawan atau Matan Cina tingkatkan.

2. Selasa Pon

Weton Selasa Pon ini tergolong Istimewa, karena dinaungi Tunggak semi yang membuat dirinya selalu ada dan mudah didapatkan. Selagi pemilik weton ini mau berusaha meskipun di musim-musim paceklik, khusus untuk pemilik weton ini rezekinya akan terus bertunas dan tumbuh tak kenal waktu.

BACA JUGA:Rezeki Terus Bertambah dan Mengalir Deras, Ustadz Syafiq Riza Basalamah: Lakukan 5 Hal ini

Weton Selasa Pon berada dibawah naungan sanggar Waringin yang membuat selalu baik hatinya, memiliki semangat pantang menyerah, dan akan selalu berusaha untuk mendapatkan masa depan yang cerah.

Weton ini juga berada di bawah naungan Dangu Watu dan Duraben Apesan sehingga mampu menghadapi segala macam rintangan dan kesulitan dalam kehidupannya, sehingga dirinya akan mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan hingga masa tuanya. Weton Selasa Pon juga memiliki pemikiran yang tajam, sehingga sangat mudah menguasai berbagai macam jenis ilmu, hal ini dikarenakan weton ini berada di naungan Guru Sakti Aras Pepet.

3. Jumat Wage

Kategori :