Lagi Kepepet dan Butuh Rezeki, Ustadz Ahmad Al Habsyi Sarankan Amalkan Amalan ini

Jumat 25-08-2023,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Ahmad Al Habsyi telah menguraikan bahwa terdapat saat-saat yang lebih efektif untuk berdoa, dan salah satunya adalah setelah shalat Ashar pada Hari Jumat.

Oleh karena itu, untuk situasi ketika seseorang membutuhkan rezeki saat mendesak, disarankan untuk membaca amalan ini tepat setelah pelaksanaan sholat Ashar pada Hari Jumat.

Amalan saat kepepet dan butuh rezeki tersebut disampaikan oleh Ustadz Ahmad Al Habsyi dalam sebuah ceramah yang divideonya diunggah oleh akun TikTok @sitip64.

BACA JUGA:Ingin Dapat Kerja dan Rezeki Lancar, Hidup Tak Susah, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Jodoh Mendekat, Bisa Punya Keturunan, Ustadz Abdul Somad: Rutinkan Baca Surah ini

Menurut Ustadz Ahmad Al Habsyi menyatakan bahwa rezeki memiliki dua jenis pola, yakni datang kepada kita atau kita yang mencarinya.

Untuk meraih rezeki yang harus diupayakan, kita dapat melakukannya melalui ikhtiar dan usaha yang sungguh-sungguh.

Namun, dalam situasi di mana kita terjepit dan tidak mampu untuk berusaha, dan kita menginginkan rezeki datang kepada kita, maka disarankan untuk membaca dzikir.

Rezeki yang datang melalui hubungan silaturahim diperoleh dengan berinteraksi positif dengan sesama manusia.

Sementara itu, rezeki yang mendatangi melalui hablum minallah atau berhubungan langsung dengan Allah SWT, diperoleh melalui hubungan spiritual dan hubungan pribadi kita dengan Tuhan.

Dzikir atau amalan yang disarankan saat dalam keadaan terdesak membutuhkan rezeki adalah dengan membaca Surah Al Waqiah sebanyak 14 kali pada Hari Jumat, mulai setelah shalat Ashar dan sebelum waktu maghrib.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar, Saldo Tak Ada Batasnya, Gus Iqdam Ajak Amalkan Zikir ini

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Tak Tinggalkan Doa ini di Hari Jumat

Seperti kita ketahui, salah satu keutamaan dari Surah Al Waqiah adalah bahwa surah ini diyakini dapat membantu melancarkan rezeki atau mencegah kita dari kesulitan yang mungkin membuat kita harus meminta-minta.

Itulah amalan saat kepepet dan butuh rezeki yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Al Habsyi. Semoga bermanfaat dan kita bisa mengamalkan amalan tersebut.(*)

Kategori :