Sejoli Digerebek Satpol

Selasa 19-03-2013,21:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Gara-gara asyik berduaan di kebun sawit tengah malam, Ci (33), warga Sidodadi, Arga Makmur, Bengkulu Utara dan pria beristri WD (37), warga Desa Sumber Agung terpaksa digelandang ke Kantor Satpol PP BU.

Selain Ci dan WD, Satpol juga mengamankan RI (17), yang masih saudara dengan Ci . Remaja lelaki itu diamankan karena disuruh Ci dan WD mengawasi mengawasi keadaan jika ada orang yang ingin menganggu keduanya berduaan.

Sebenarnya masih ada 2 orang lagi yang berada di lokasi kejadian, yakni Sr dan Me, namun kedua orang itu berhasil kabur dari tangkapan Satpol PP.

Provost Satpol PP, Mirza mengatakan, kedua sejoli itu berpacaran di tempat yang tidak wajar dan sudah lewat jam malam yakni di atas jam 22.00 wib.

Awalnya mereka mendapat laporan dari warga bahwa banyaknya pasangan sejoli berpacaran di kebun sawit milik warga tepatnya di depan kantor BKD itu. Satpol PP kemudian langsung meninjau lokasi tersebut.

Ketika di TKP, mereka berhasil menangkap WD dan Ci beserta RI. Namun Sr dan Me berhasil kabur. Kepada petugas, WD dan Ci sempat memberikan keterangan palsu, mereka mengaku memiliki hubungan saudara kandung. Namuan Satpol PP tak mempercayainya begitu saja. Setelah didesak, akhirnya kedua sejoli itu mengakui jika mereka berpacaran.

Selanjutnya WD dan Ci serta RI diberikan pembinaan serta diminta membuat perjanjian agar tak mengulangi perbuatan itu lagi. \"Kita selalu rutin lakukan penertiban ini, karena sebagai penegak keamanan kita harus menertibkan kota ini agar tidak timbul apa yang tak diinginkan,\" singkat Mirza. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait