Review Redmi Note 13 Pro, Ponsel China Harga 3 Jutaan yang Membuat Ketar Ketir Brand Lain

Rabu 09-08-2023,12:04 WIB
Reporter : Dian Panca
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi Redmi Note 13 Pro meski belum resmi dirilis di Indonesia sudah berhasil menarik perhatian publik. Bukan suatu hal yang mengherankan lagi sebab produk-produk dari pabrikan Xiaomi selalu mendapat tempat tersendiri di hati konsumen Indonesia.

Smartphone Redmi Note 13 Pro digadang-gadang memiliki spesifikasi yang lebih canggih dan berkelas. Sehingga membuat brand ponsel lain merasa ketar ketir.

Mengenai info soal perangkat Redmi Note 113 Pro meski masih berstatus prediksi atau rumor namun beberapa sumber sudah mengungkap notifikasi dan juga berbagi fitur utama yang bakal jadi andalan dari perangkat mid-range ini.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, Redmi Note 13 Pro akan jadi smartphone premium yang cukup ditunggu kehadirannya di Indonesia.

BACA JUGA:Hanya 3 Jutaan, Redmi Note 13 Pro Max Memiliki Spesifikasi Luar Biasa

Hadirnya mid-range flagship ini tentu sebagai langkah Xiaomi untuk mendobrak pasar smartphone Global di pertengahan tahun 2023 ini.

Dikutip dari kanal Youtube Pan Channel produsen gadget asal China ini selalu bisa memberikan spesifikasi unggul di kelasnya tak terkecuali untuk Xiaomi Redmi Note 13 Pro.

Dari sisi desain Redmi Note 13 Pro juga menawarkan performa hebat di tenagai prosesor yang kuat. Smartphone Ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan kapasitas baterai yang besar dan teknologi pengisian cepat.

Kualitas body yang premium dan perpaduan tangan yang rapi membuatnya benar-benar memikat mata Smartphone Redmi Note 13 Pro melampaui harapan dengan pemindai sidik jari di samping layar dan ip53.

Disinyalir tahan air dan debu yang nyaman sehingga dapat membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman dengan Redmi Note 13 Pro.

BACA JUGA:Main Game Lebih Responsif Dengan Redmi Note 10 Pro, Dibekali Chipset Snapdragon 732G

Pengguna Redmi Note 13 Pro juga akan mengalami visual yang memikat dan MRC layar Amoled 6,67 inci dengan kecepatan layar hingga 120 hz yang luas dengan resolusi tinggi.

Memberikan kejernihan yang tajam dan warna yang hidup setiap pixelnya bekerja pertama untuk menghasilkan gambar yang detail dan mendalam menjadikan setiap tampilan begitu memukau.

Tak ketinggalan pula ponsel Redmi Note 13 Pro ini dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 terbaru yang tahan banting desain layar bezel tipis pada Redmi Note 13 Pro memaksimalkan ruang tampilan.

Memberikan pengalaman visual yang luas dan tak terbatas tidak ada batasan bagi pengguna dapat menikmati layar ini mulai dari menonton film, memainkan game hingga menjelajahi konten multimedia.

Kategori :