Ini 3 Tanda Rumah Berlimpah Rezeki dari Allah SWT, Syekh Ali Jaber Berpesan Segeralah Bersyukur

Senin 07-08-2023,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam Islam, rezeki yang Allah berikan tidak hanya bersifat materi materi saja, namun juga bisa dalam bentuk kesehatan, keluarga yang bahagian, anak yang sholeh dan sholeha dan masih banyak lagi termasuk udara yang kita hirup.

Islam mengajarkan umatnya tentang cara mencari rezeki, agar nanti rezeki yang ia dapatkan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Dalam sebuahnya ceramahnya, Syekh Ali Jaber pernah mengungkapkan ada 3 tanda di rumah yang bisa dirasakan oleh pemilik rumah.

Dimana bila ada 3 tanda tersebut, maka pemilik rumah akan mendapatkan rezeki yang melimpah atau kekayaan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Amalkan 4 Amalan ini, Syekh Ali Jaber Sebut Rezeki Pasti Datang Tanpa Kita Cari

BACA JUGA:Baca Doa ini, Ustadz Abdul Somad: Rezeki Lengket dan Jodoh Mendekat

Video Syekh Ali Jaber yang menjelaskan tentang 3 tanda rumah yang akan mendapat rezeki yang melimpah tersebut diunggah di kanal Youtube Dakwah Islamiyah.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, Allah SWT akan memberikan 3 tanda di rumah kepada setiap hambanya yang akan mendapat rezeki yang melimpah.

Bila seserorang merasakan 3 tanda yang disebutkan oleh Syekh Ali Jaber tersebut. Syekh Ali Jaber berpesan untuk bersyulkr dan segera berdoa kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Insyaallah Masuk Surga, Baca Surah Pendek ini, Syekh Ali Jaber: Cukup 10 Kali Sehari

BACA JUGA:Tak Ingin Rezeki Terhambat, Syekh Ali Jaber Ungkap Perkataan yang Dapat Menghambat Rezeki

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, 3 tanda rumah mendapat rezeki yang melimpah dari Allah SWT tersebut adalah:

Yang pertama adalah ketiga kita bangun dari tidur masih dalam keadaan sehat dan tak menderita penyakit apapun.

"Nikmat sehat itu sangat luar biasa, banyak orang yang bergelimang harta namun mempunyai penyakit," terang Syekh Ali Jaber.

Bila saat bangun tidur kita masih diberi kesehatan, maka Syekh Ali Jaber menyarankan kita untuk bersyukur karena masih diberi Allah SWT nikamt sehat.

Kategori :