Aplikasi Game Penghasil Saldo Gratis 2023, Bisa Cuan Rp50 Ribu Tiap Hari Game Mudah Tanpa Deposit

Minggu 30-07-2023,20:08 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pakai aplikasi penghasil uang berikut ini dan dapatkan saldo DANA gratis setiap hari tanpa harus mengeluarkan modal apapun.

Selain itu, para pengguna aplikasi ini juga bisa mendapatkan hadiah yang menguntungkan lainnya seperti voucher maupun promo tertentu.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok Langsung Cair! Game Penghasil Uang Saldo DANA Rp150.000

Aplikasi yang dibahas di artikel ini akan memberikan peluang untuk mendapatkan uang secara gratis dan bisa langsung cair ke dalam bentuk saldo DANA.

Tidak hanya saldo DANA, aplikasi ini juga bisa memberikan hadiah uang gratis berupa uang tunai, saldo GoPay maupun ShopeePay.

Aplikasi ini adalah aplikasi game atau permainan yang sederhana yaitu hanya dengan memainkan sebuah game puzzle sehingga tidak memerlukan skill khusus.

Memainkan game ini juga tidak memerlukan modal uang deposit atau mengundang teman sehingga lebih aman. Selain itu, game ini juga bisa didownload melalui Google Play Store.

Dengan mendownload melalui Google Play Store, aplikasi bisa diklaim lebih aman untuk kesehatan device karena sudah melewati uji keamanan oleh Google.

Nama game puzzle ini adalah Block Puzzle. Cara bermainnya yaitu pemain hanya perlu memecahkan puzzle yang ada di permainan dengan cara menyatukan dengan warna-warna block puzzle yang sama.

BACA JUGA:Game Penghasil Uang 2023: Tanpa Deposit dan Terbukti Membayar Cair Rp80.000

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari Block Puzzle?

Berikut caranya:

1. Download Block Puzzle. 

2. Daftar dan registrasi.

3. Mainkan game puzzle yang ada di Block Puzzle.

Kategori :