Main Game Seru Ini Dapat Saldo Gratis Rp300 Ribu, Tanpa Iklan dan Terbukti Membayar

Kamis 27-07-2023,19:00 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini, memang banyak sekali game penghasil uang yang tersedia di Google Playstore maupun di App Store. Rata-rata, game ini memiliki banyak iklan. Namun ada aplikasi penghasil uang berbasis game yang keren banget di 2023 ini. Gamenya seru tanpa iklan, dan kita bisa mendapatkan saldo dana gratis.

Uang yang didapat dari game penghasil uang ini, bisa dicairkan ke dompet digital saldo DANA gratis. Tentu, metode pembayaran ini menarik minat banyak orang.

Zaman yang serba canggih saat ini membuat manusia semakin mudah untuk menghasilkan uang. Salah satunya menggunakan ponsel.

Dari smartphone yang kamu punya, kamu bisa menghasilkan uang setiap harinya. Sangat menyenangkan bukan, dapat menghasilkan uang melalui ponsel saja.

Nah, jika kamu yang hobinya bermain game, kamu bisa loh menghasilkan uang dari aplikasi game. Cara menghasilkan uangnya pun sangatlah beragam.

BACA JUGA:Klaim Saldo Gratis Rp200.000! Selesaikan Misi di Aplikasi Penghasil Uang ini

Tetapi tidak semua aplikasi game dapat menghasilkan uang secara gratis. Terdapat beberapa aplikasi yang nyatanya tidak terbukti membayar.

Oleh karenanya, kamu harus pandai dalam memilih aplikasi apa saja yang telah terbukti membayar. Di bawah ini adalah rekomendasi game penghasil uang yang terbukti membayar.

Aplikasi Game Penghasil Uang 3D Ball Out

Tak terpikirkan sebelumnya bahwa dengan bermain game kini sudah bisa menghasilkan uang. Cukup download 3D Ball Out dan kamu bisa menghasilkan uang sebanyak-banyaknya.

Aplikasi 3D Ball Out merupakan aplikasi game online yang telah resmi berada di Google Play Store. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis tanpa bayaran.

Dikutip dari channel YouTube OT YTV, ia telah berhasil melakukan penarikan pada aplikasi game ini. Bahkan telah mencapai hingga Rp300.000 saldo DANA gratis yang berhasil ia tarik.

BACA JUGA:Mainkan Game Sheep Merge Fight: Klaim Saldo Gratis Rp50.000 Tiap Hari

Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah gamenya seperti game offline yang bermain tanpa ada iklan. Nanti kamu akan mendapatkan berupa pundi-pundi koin emas dari aplikasi game tersebut.

Dari koin-koin tersebutlah nantinya kamu akan mendapatkan saldo DANA gratis Rp300.000 dari aplikasi game ini.

Kategori :