Pemilik Wadah Langit, 10 Weton Ini Rezekinya Tidak Pernah Terputus dan Selalu Berjaya

Senin 24-07-2023,18:08 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BACA JUGA:Cek Hari Lahirmu! Weton Ini Akan Menerima Pusaka Gaib Sakti di Bulan Suro

Selain dari rezekinya, weton ini juga termasuk orang yang memiliki pengaruh besar, dihormati, dan disegani oleh banyak orang. Oleh karena itu, pemilik weton Selasa Pahing merupakan orang yang sangat beruntung, karena telah dianugerahi weton yang istimewa.

5. Rabu Legi neptu 12

Seseorang yang memiliki weton Rabu legi dengan neptu 12 sama halnya dengan orang yang memiliki weton Selasa Pahing. Weton Rabu Legi juga berada di bawah watak waseso segoro yang memiliki garis rezeki seluas samudra dan tidak terputus.

Weton ini juga sangat dihormati, disegani, dan memiliki pengaruh yang sangat besar. Sehingga cocok untuk menjadi seorang pemimpin.

BACA JUGA:Ini Cara Bangkitkan Ruh Kesaktian Al-Fatihah untuk Rezeki dan Tolak Santet,

6. Kamis Legi neptu 13

Kamis legi dengan neptu 13 berada di bawah dua watak kelahiran, yaitu watak tunggak semi dan kuat kemenangan. Konsekuensinya, dirinya akan selalu mendapatkan keberuntungan dalam persoalan rezeki dan akan selalu mendapatkan kemenangan.

7. Rabu Pon neptu 14

Untuk weton Rabu Pon yang memiliki neptu 14 berada di bawah watak satrio wibowo yang berarti sosok yang sangat berwibawa. Kewibawaan inilah yang akan menjadikannya selalu beruntung dalam masalah rezeki. Karena di mata orang, dia adalah sosok cahaya rembulan.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Buka Grand Final Bujang Gadis 2023

8. Jumat Kliwon neptu 14

Kalau menemukan tanaman yang saat ditebang lalu tumbuh lagi, begitulah sifat rezeki yang dimiliki oleh weton Jumat Kliwon. Dirinya, selain memiliki aura mistis yang kuat juga memiliki rezeki yang tidak pernah ada habisnya.

Selain itu, kerana weton ini berada di bawah watak nuhan rembulan, maka sosoknya ibarat bulan purnama yang memiliki pesona kuat.

9. Rabu Pahing 16

Weton Rabu pahing dengan neptu 16 berada di bawah tiga watak, yaitu tunggak semi, ilmu latipan, dan tulus banyu. Watak tunggak semi menandakan bahwa dirinya adalah orang yang paling beruntung dalam masalah rezeki.

Kategori :