Mau Sukses Dunia dan Akhirat? Lakukan Amalan Sholawat Ini

Sabtu 22-07-2023,17:03 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Amalan ialah perbuatan dengan membacakan doa sebagai rangkaian ibadah untuk memohon keinginan kepada Allah SWT. 

Amalan bisa dibacakan ketika melakukan sholat wajib atau sunnah untuk memohonan pertolongan atau pun permintaan. Amalan yang dilakukan secara tulus dan istiqomah akan mudah dengan cepat dikabulkan oleh Sang Maha Pencipta.

BACA JUGA:Ingin Dikejar-kejar Rezeki, Syekh Ali Jaber Sampaikan Rahasianya

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Kang Sudiro. Tentunya, sebagian orang menginginkan kesuksesan dunia dan akhirat dengan terus berdoa dan berusaha lebih baik dari pada kehidupan sebelumnya.

Sukses di dunia saja tidaklah akan cukup, tapi harus diimbangi dengan bekal untuk di akhirat nanti. Orang yang dapat dikatakan sukses dunia akhirat, biasanya memiliki akhlak yang baik, bermanfaat bagi orang lain, dan membantu sesama makhluk hidup yang membutuhkan.

Untuk itu, jika kalian menginginkan sukses dunia akhirat kalian bisa membaca amalan sholawat di bawah ini dengan tulus dan istiqomah.

BACA JUGA:Ini Dia Tanggal Lahir Keramat yang Selalu Jadi Pemenang, Bakal Sukses dan Kaya Raya!

“Allaahumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammadin bi’adadi man shalla ‘alaihi wa shalli ‘alaa muhammadin bi’adadi man lam yushalli ‘alaihi wa shalli ‘alaa muhammadin kamaa tuhibbu an yushalla ‘alaihi wa shalli ‘alaa muhammadin kamaa umirtu an yushallah ‘alaihi.”

Bacalah amalan sholawat di atas sebanyak-banyak dan semampunya asalkan dilakukan dengan istiqomah. Biasanya, dibaca setelah selesai sholat wajib atau pun bisa juga ditambah dibaca ketika pagi dan petang.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Inilah 6 Tanaman Liar yang Berkhasiat untuk Obat

Insyallah akan mendapatkan kesuksesan di dunia dan diakhirat nanti. Selain itu, juga harus diimbangi dengan usaha agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat. (**)

 

Kategori :