Dompet Gak Pernah Kering, Mungkin Salah Satu Benda Ini Sering Ada Didompetmu!

Senin 17-07-2023,22:30 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dompet adalah benda yang digunakan untuk menampung uang yang kita miliki. Jangan heran jika uang didompetmu tak pernah kering, maka banyak banyaklah bersyukur. 

Mungkin kamu sering membawa salah satu dari benda penarik rezeki ini, salah satunya benda sepele. Dilansir dari kanal Youtube Midang Alam Sensation, inilah 5 benda penarik rezeki.

BACA JUGA:Hutang Selangit Langsung Lunas, Ustadz Khalid Basalamah: Baca Doa ini Sebelum Tidur

1. Foto keluarga

Benda penarik rezeki yang pertama adalah foto keluarga. Hal ini mungkin sepele tapi inilah nanti yang akan membakar semangat untuk lebih giat dalan bekerja sehingga uang didompet kita terus bertambah.

2. Potongan kuku dan helai rambut orang tua

Restu orang tua adalah kunci dari kesuksesan yang kita rasakan. Dengan membawa potongan dan helai rambut mereka kita akan selalu ingat dan restu mereka selalu menyertai.

BACA JUGA:Terbaru 2023, Begini Cara Transfer BRI ke OVO melalui Aplikasi BRImo Hingga ATM

3. Batu giok

Batu bukan sembarang batu, batu giok ini dipercaya dapat memancarkan energi yang positif dan memberikan dampak ketenangan bagi pemiliknya.

4. Cermin bulat kecil

Melambangkan bahwa kita harus instropeksi diri agar senantiasa memperbaiki sifat dalam diri.Jika pikiran dan diri sudah positif maka setiap tindakan positif yang akan kita lakukan juga akan berdampak yang positif juga, begitu pula dalam hal pekerjaan dan rezeki.

BACA JUGA:Bocoran dari Langit, 4 Weton Bakal Terkabul Doa dan Banyak Rezekinya

5. Uang lama

Uang lama juga ternyata menjadi benda penarik rezeki. Adanya uang lama didalam dompet kita akan membuat kita membandingkan rezeki yang dahulu dan saat ini. Hal ini membuat kita lebih bersyukur sehingga rezeki akan terus mengalir atas rasa syukur yang kita panjatkan.(**)

Kategori :