4. Pembeli sempat menyatakan bahwa HP dalam kondisi tidak rapat saat diterima, namun hal tersebut disanggah oleh admin Tokped yang menyatakan HP dalam kondisi rapat pada saat awal diterima.
5. Pada video unboxing penjual, HP dalam kondisi tidak rapat.
6. Seller tidak memiliki bukti video pengetesan NFC, hanya video cek fisik saja & e-statement bank yang menunjukkan NFC bisa digunakan.
7. Kalaupun dilakukan pengecekan oleh pihak Xiaomi Service Center untuk mengetahui apakah HP pernah dibongkar atau kemasukan air, hal tersebut tidak merubah fakta bahwa seller tidak mendapatkan kompensasi.
Bukti-bukti screenshotpun sudah seller simpan dan ditunjukan ke Tokped namun seller tetap tidak mendapatkan kompensasi.
Seller sangat kecewa dengan keputusan ini karena ia sebagai seller merasa dirugikan. Bagi teman-teman yang memiliki tips, tindakan preventif, atau cara supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi, bisa disampaikan di kolom komentar ya. Saat ini seller sudah membeli 2 jenis stiker segel garansi supaya tidak ketemu pembeli nakal lagi. (**)