Limit Kredit Hingga Rp 50 Juta, Berikut 7 Fakta Menarik Seputar Traveloka PayLater

Kamis 22-06-2023,10:24 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hadirnya fitur Traveloka PayLater menjadi salah satu opsi yang mampu menarik perhatian sejumlah kalangan pengguna di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana tidak, penggunaan fitur ini dikatakan dapat berguna untuk menjadikan aktivitas belanja atau transaksi online tetap dapat dilakukan meskipun tidak ada dana yang dipegang oleh pengguna.

Terlepas dari hal tersebut, Anda perlu tahu bahwa fitur cicilan online dari Traveloka ini ternyata menyimpan sejumlah fakta menarik. Penasaran kira – kira apa saja fakta menarik seputar fitur cicilan yang ditawarkan pihak Traveloka, simak informasi lengkapnya di artikel berikut.

Berikut ini ada sejumlah fakta – fakta menarik seputar fitur cicilan online Traveloka 

1. Batas usia pengguna fitur cicilan Traveloka sampai dengan 70 tahun

Salah satu fakta menarik yang perlu Anda ketahui seputar fitur cicilan online Traveloka yakni mengenai batas usia pengguna yang bisa menggunakan fitur tersebut. Menurut informasi yang beredar, batas usia pengguna fitur cicilan online Traveloka yakni dilayani untuk usia mulai dari 21 tahun sampai dengan 70 tahun. Dengan persyaratan wajib yang harus dipenuhi yakni harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) sehingga data diri pengguna bisa diverifikasi dengan valid.

2. Bebas digunakan oleh semua kalangan masyarakat di seluruh Indonesia

Traveloka PayLater juga hadir dengan menawarkan fitur menarik berupa kebebasan dimana semua kalangan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia bisa menggunakan fitur cicilan online ini tanpa terkecuali. Yang terpenting, persyaratan mengenai usia dan kepemilikan KTP sudah dimiliki. Hal ini dilakukan untuk nantinya memudahkan dalam proses pendaftaran fitur cicilan online tersebut. Sehingga hal inilah yang akan memudahkan Anda untuk bisa menikmati layanan produk Traveloka sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengguna.

BACA JUGA:Home Credit vs Indodana, Siapa PayLater Terbaik Menurutmu?

3. Proses pendaftaran tidak perlu menggunakan kartu kredit

Hingga sejauh ini, masih banyak sekali anggapan - anggapan yang beredar mengenai fitur cicilan online PayLter yang banyak disimpulkan orang – orang. Dimana, anggapan – anggapan yang muncul tersebut yakni mengatakan bahwa cicilan Traveloka yang dibayarkan setiap bulannya tersebut dilakukan lewat potongan kartu kredit. Padahal pada kenyataannya, tanpa kartu kredit pengguna akan tetap bisa mengajukan dan menggunakan layanan dari fitur cicilan Traveloka tersebut. Adapun proses pembayarannya sendiri bisa dilakukan menggunakan transfer bank untuk memudahkan bagi para pengguna.

4. Pengguna fitur PayLater tidak perlu melakukan proses top-up saldo

Jauh berbeda dengan sistem pembayaran lain, pada fitur cicilan online Traveloka ini para pengguna tidak diwajibkan untuk harus memiliki sejumlah saldo atau bahkan sampai harus melakukan yang namanya top-up ketika akan menggunakan layanan tersebut. Sebab dalam hal ini, para pengguna hanya perlu melakukan pelunasan tagihan sebelumnya untuk kemudian mereset limit yang dimiliki sebelumnya. Sehingga hal inilah yang nantinya akan memberikan kemudahan untuk kembali membeli produk – produk dari Traveloka dengan fitur tersebut.

5. Bebas biaya tersembunyi karena sudah diawasi pihak OJK

Fakta menarik yang perlu Anda ketahui seputar fitur cicilan online dari Traveloka ini yakni adanya kebebasan biaya tersembunyi bagi para pengguna. Hal ini wajar lantaran fitur tersebut umumnya sudah diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, maka bisa dikatakan bahwa fitur cicilan online dari Traveloka tersebut sudah dikatakan aman, mudah dan dapat dipercaya penggunaannya.

Kategori :