Amalkan Zikir ini Sebelum Sholat Subuh, Rezeki Mengalir Deras Tanpa Batas

Minggu 18-06-2023,07:30 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Zikir merupakan salah satu amalan sunnah yang mendatangkan pahala besar bila dilakukan oleh umat Islam.

Terlebih, zikir dibacakan setelah selesai menunaikan ibadah sholat, baik sunnah maupun sholat wajib.

Selain menerima pahala dari Allah, membaca zikir juga menjadi penyebab datangnya rezeki yang terus mengalir. 

Dilansir kanal YouTube Lihat Cahaya Terang, berikut penjelasan Syekh Ali Jaber tentang amalan agar rezeki mengalir deras. 

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa di dalam AL Quran ada yang disebut dengan ayat murah rezeki yang terkandung di dalam surat Ali Imran.

Tepatnya surat Ali Imran ayat 26 dan 27. "Ayat murah rezeki, ada ayat dan zikir, dan dua-duanya ada di dalam surat Ali Imran, ayat 26 dan 27," ungkap Syekh Ali Jaber. 

Ayat murah rezeki ini memang sudah cukup terkenal sehingga banyak yang sudah hafal. "Saya yakin banyak yang sudah hafal," kata Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Dijamin Kaya Raya! Rutin Amalkan Zikir Tasbih Malaikat 100 Kali

Untuk mengamalkan ayat ini, kata Syekh Ali Jaber bisa dibacakan sekali ataupun beberapa kali dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan menurunkan rezeki tak terhingga.

"Boleh sekali, boleh beberapa kali, berapa pun tidak menjadi masalah," ujar Syekh Ali Jaber. Selain dua ayat tersebut, ternyata ada lagi amalan yang dapat mendatangkan rezeki yang berlimpah.

Seperti yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber, sebuah amalan zikir yang didapat langsung dari guru dari guru gurunya dan seterusnya.

"Di samping dua ayat ini, yang saya dapatkan ijazah langsung dari guru saya, guru dari gurunya, dan seterusnya," ungkap Syekh Ali Jaber. 

BACA JUGA:Zikir Pamungkas Pelancar Rezeki Mbah Moen: Baca 129 Kali Usai Sholat ini

Waktu khusus yang dimaksud adalah antara adzan subuh dengan sholat subuh atau lebih baiknya setelah menunaikan ibadah sholat qobliyah subuh.

"Dibacakan antara adzan dan iqamah sholat subuh dan lebih baik selepas sholat sunah subuh," kata Syekh Ali Jaber 

Kategori :