Elak Lubang, Pelajar Kritis

Sabtu 16-03-2013,15:15 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Ikfal Falindo (13) warga Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya kemarin siang terpaksa dilarikan ke RSUD setelah mengalami laka tunggal. Kronologi diketahui saat korban yang berstatus pelajar SMP itu hendak pulang sekolah menuju rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintasi jalan menurun, korban tersentak kaget karena ada lubang di tengah jalan. Akibatnya korban berniat menghindar namun apesnya motor Revo yang dikendarainya malah terperosok ke lubang. Hal ini mengakibatkan korban terjatuh ke jalan raya dan dan terpental hingga 2 meter dari motornya.

Warga yang mengetahui kejadian itu segera membantu korban untuk dibawa ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara kendaraan korban langsung di bawa pulang karena jarak rumah dan kejadian tidak begitu jauh. \"Saya mau mengelak lubang , namun malah jatuh seperti ini,\" ungkap Ikfal.

Atas kejadian itu, korban mendapatkan luka jahitan disekitar kepala sebanyak 30 jahitan, dan luka lecet di kaki kanan serta siku kanan. Yunisman Dali (40) ayah korban mengatakan kepala anknya terbentur ke aspal jalan karena tak memakai helm. \"Ini pembelajaran untuk orang tua juga, kalau menggunakaan kendaraan hendaknya memakai helm, dan untuk lebih berhati-hati karena jalan rusak parah sangat banyak sekali,\" singkatnya. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait