Weton Ini Bakal Ketiban Rezeki Melimpah dan Mudah Jodoh

Kamis 15-06-2023,17:19 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat suku Jawa sejak lama sudah menggenal Primbon Jawa yang merupakan sebuah kitab kuno yang berisikan tentang hubungan manusia dengan alam.

Selain itu dalam Primbon Jawa juga dikenal dengan berbagai ramalan tentang peruntungan dari weton atau tanggal lahir menurut perhitungan Jawa.

BACA JUGA:Inilah Weton Bung Karno yang Bikin Wanita Klepek-klepek!

Dalam kitab Primbon Jawa, terdapat 4 weton dengan peruntungan yang paling mujur di bulan depan nanti. Orang pemilik weton-weton ini dengan datangnya limpahan rezeki seperti jodoh, uang ataupun kesehatan.

1. Rabu Kliwon

Rabu Kliwon memiliki neptu 15, dan konon akan dihampiri nasib baik . Tanpa memerlukan usha yang terlalu keras, pemilik weton ini diramalkan mampu untuk mewujudkan beberapa impian mereka di tahun yang baru nanti.

BACA JUGA:MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka dan Menolak Sistem Pemilu Tertutup

Harapan-harapan tersebut akan datang seiring dengan lancarnya jalan rezeki, kesehatan yang stabil sehingga aktivitasnya dalam mengejar impian tidak akan terhalangi. 

2. Selasa Pon

Memiliki total neptu 10, para pemilik weton Selasa Pon juga diramalkan memiliki nasib yang sangat baik . Segala aspek kehidupan bagi para pemilik weton ini akan membaik seperti rezeki yang stabil, jodoh yang telah tampak di depan mata serta kesehatan terjaga.

3. Senin Pahing

Nampaknya Senin Pahing akan mendapatkan rejeki yang paling melimpah seperti yang telah diramalkan dalam Primbon Jawa. Senin Pahing memiliki jumlah neptu 13 dan Lintang Kukus yang menjadi pengaruh utama untuk mendatangkan kebahagiaan ke dalam kehidupan melalui pasangan ditahun mendatang.

BACA JUGA:Pahala Besar dan Rezeki Berlimpah, untuk Suami yang Menafkahi Keluarga

Dengan kebahagiaan yang terus berdatangan, weton ini bisa terus bekerja keras sampai seluruh rezeki datang dalam kehidupannya.

4. Jumat Wage

Kategori :