Inilah Weton Bung Karno yang Bikin Wanita Klepek-klepek!

Inilah Weton Bung Karno yang Bikin Wanita Klepek-klepek!

Bung Karno dikenal sebagai pria yang kharismatik dan mudah meluluhkan hati kaum wanita-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bung Karno diketahui lahir pada 6 Juni 1901 yang kebetulan bertepatan dengan weton Kamis pon. Orang-orang Kamis ini digambarkan lakunya atau perjalanan hidupnya itu dengan sosok beliau nabi Idris alaihisalam.

Sedangkan pasaran pon merupakan pembentuk psikologis seorang pemimpin. Pon berkuasa diarah barat. Dan digambarkan dengan gaya kepemimpinan beliau sayyidina Umar bin Khattab Radhiyallahu Anhu.

BACA JUGA:Pahala Besar dan Rezeki Berlimpah, untuk Suami yang Menafkahi Keluarga

Jadi apa yang menjadi ciri khas Kamis pon?

Adalah kombinasi antara 2 kekuaatan nabi Idris dan Umar bin Khattab. Dan untuk lebih mudahnya digambarkan dengan sosok istimewa.

Yang pertama adalah nabi Idris alaihisalam. Terkait dengan karakternya, felxibelnya, sikatnya, lakunya. Dan gaya kepemimpinan dari sayyidina Umar bin Khattab radhiyallahu Anhu.

Kamis pon adalah seorang pemimpin yang pandai beradaptasi. Dan soal kepemimpinan seni, ilmu serta kemampuan berbicara, bung Karno sudah banyak diketahui pasti.

Tapi satu Wahyu yang mungkin belum diketahui banyak orang. Bahwa orang-oramg Kamis pon itu memiliki Wahyu kembang kantil. Jika dia pria, dia akan sangat memikat banyak sekali wanita. Jika dia wanita, maka pesonanya tiada tandingan.

BACA JUGA:Ini Dia Amalan Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Oleh Wanita

Dan orang-orang Kamis pon berpotensi besar menjadi sosok istimewa. Menjadi icon yang sangat besar. Syarat untuk dapat mengembangkan powernya, mengendalikan dan menggunakan Wahyu kembang kantil itu, maka orang-orang Kamis pon mutlak harus belajar spiritual.

Sebab tanpa spiritual, sebesar apapun kemampuanmu itu tidak akan bisa maksimal. Dan akan kesulitan menyeimbangkan.

Sebab dalam belajar spiritual kita akan diajari pertama adalah belajar untuk rendah hati. Untuk membuka cakra jantung sebagai pondasi. Dan kemudian kita belajar ilmu-ilmu yang lain untuk lebih mengembangkan kesadaran.

Wahyu kembang kantil ini mawujud sebagai energi keemasan yang berada di kening sang pemilik.Dan ketika orang-orang Kamis pon ini mau belajar spiritual, dia akan dapat memaksimalkan sinar yang ada di keningnya ini untuk terlihat sebagai orang yang sangat menarik.

BACA JUGA: Sugih Bondo Tanpo Rekoso, Weton Ini Rezekinya Bakal Mengalir Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: