Ini Dia Amalan Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Oleh Wanita

Ini Dia Amalan Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Oleh Wanita

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah seperti Nabi Yusuf yang bercahaya?Tidak heran bukan jika pengikut Nabi Yusuf banyak yang mencintainya.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nabi Allah yang banyak mendapatkan cinta dan ketampanan adalah Nabi Yusuf As. Saat ini banyak orang yang mencari doa Nabi Yusuf agar dicintai oleh banyak orang dan mengamalkan doanya agar memiliki wajah yang rupawan.

Berbicara mengenai Nabi Yusuf, ia merupakan putra dari Nabi Yaqub As dan menjadi putra ke-11 dari banyaknya anak Nabi Yaqub As. Yusuf memiliki seorang adik dari satu ibu yaitu Benyamin yang berarti juga putra Yaqub.

Amalan Doa Nabi Yusuf

Ujian yang didapatkan Nabi Yusuf As selama hidupnya adalah ditinggal ibunya, hendak dibunuh oleh saudaranya dan dibuang ke dalam sumur, difitnah berzina, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Honda Perkenalkan Supra Versi Matic dengan Mesin 110 cc

Ketabahan yang dimilikinya sungguh luar biasa serta kesabaran, kekuatan iman, dan keteguhannya. Bahkan karena keistimewaan Nabi Yusuf, kisahnya tertulis pada Al-Qur’an yaitu surat Yusuf.

Mukjizat yang dimilikinya selain ketampanan yang membuat orang terpesona adalah ilmu dan pengetahuan yang luar biasa. Oleh sebab itu, Yusuf sering mendapatkan cobaan dan ujian selama hidupnya. Dengan begitu, maka mengantarkannya menjadi manusia dengan kedudukan yang tinggi.

Terlepas dari perjalanan hidupnya yang sangat berliku ada kumpulan doa Nabi Yusuf yang bisa dilantunkan, yaitu:

Nabi Yusuf memang memiliki wajah yang sangat tampan dan rupawan. Seluruh umat Islam pastinya mengetahui bahwa nabi yang tampan ini memiliki keindahan tersendiri pada wajahnya meskipun belum pernah melihatnya secara langsung.

BACA JUGA:Pemerintah Buka Rekrutmen CPNS Tahun Ini, Ada Kuota 1.030.751 Orang yang Bakal Diterima

Cerita tersebut tertuang pada Al-Qur’an yang mana keindahan dan kerupawanan wajah dari Nabi Yusuf mampu membuat manusia terpukau dan langsung jatuh hati.

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah seperti Nabi Yusuf yang bercahaya?Tidak heran bukan jika pengikut Nabi Yusuf banyak yang mencintainya.

Dan jika ingin memiliki wajah bercahaya layaknya Nabi Yusuf As maka bisa membaca doa agar memiliki wajah yang bercahaya, yaitu:

الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَنْي

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: