Lagi Cari Pinjaman Untuk Biaya Pendidikan? Jangan Khawatir, Ada Danacita, Solusi Cerdas Bayar Kuliah

Senin 12-06-2023,23:41 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

3. Dokumen bukti penghasilan sebagai bukti pendapatan kamu dan wali, bisa berupa slip gaji atau rekening koran bulan terakhir.

4. Bukti tagihan dari kampus atau lembaga kursus untuk memverifikasi dan memastikan kamu terdaftar di salah satu mitra kampus atau lembaga kursus Danacita.

BACA JUGA:Pahami Untung Rugi Pakai Aplikasi Pinjaman Online, Jangan Sampai Kamu Menderita

Persyaratan usia di atas 21 tahun

1. e-KTP pelajar sebagai data identitas calon peminjam.

2. Selfie pelajar sebagai validasi data calon peminjam oleh platform.

3. Dokumen bukti penghasilan sebagai bukti pendapatan kamu atau wali, bisa berupa slip gaji atau rekening koran bulan terakhir.

4. Bukti tagihan dari kampus atau lembaga kursus untuk memastikan calon peminjam sudah terdaftar di salah satu mitra kampus atau lembaga kursus Danacita.

Bagi calon peminjam yang ingin mengajukan pembiayaan pendidikan, platform ini bekerja sama dengan PrivyID untuk melakukan verifikasi saat penandatanganan dokumen secara digital setelah pengajuan diterima.

PrivyID dan password akan dikirim ke alamat email pelajar dan wali (jika menggunakan wali sebagai penjamin). Tanda tangan digital ini digunakan untuk memudahkan pengguna dalam melakukan perjanjian dan mencegah pemalsuan tanda tangan yang sering terjadi dalam transaksi digital belakangan ini.

Kalau kamu sudah tahu kategori dan syarat-syaratnya, selanjutnya kamu bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Danacita untuk kebutuhan pendidikan. Jangan khawatir, Jaka sudah menjelaskan tahapan pengajuan pinjamannya melalui artikel di bawah ini. Semoga membantu! (AMX)

 

Kategori :