Polresta Lakukan Investigasi Penyebab Kebakaran di Kebun Keling Kota Bengkulu

Selasa 09-05-2023,11:59 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasca insiden kebakaran yang menimpa dua rumah milik warga Kelurahan Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu bernama Linda Tesmeri (58) dan Wawan (50), jajaran kepolisian melalui Tim Indentifikasi Polresta Bengkulu investigasi penyebab kebakaran tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, pada Selasa pagi (9/5/2023).

"Polresta Bengkulu melalui tim identifikasi akan melakukan investigasi secara Scientific terkait penyebab terjadinya peristiwa kebakaran ini," ujar Kombes Pol Aris Sulistyono.

Lanjutnya, saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab daripada insiden kebakaran yang memakan korban jiwa atas nama Linda Tesmeri (58).

Korban Linda, diketahui terjebak di dalam rumahnya saat peristiwa kebakaran itu terjadi. Bahkan, besarnya kobaran api membuat korban kesulitan untuk bernafas dan menyelematkan diri.

BACA JUGA:2 Rumah dan 3 Unit Motor Terbakar di Kota Bengkulu, 1 Korban Meninggal Dunia

BACA JUGA:2 Penumpang Mobil Tertimpa Pohon di Danau Dendam Tak Sudah Meninggal Dunia

"Alhamdulillah anak korban Linda yang meninggal dunia selamat, sehingga bisa kita gali informasi lebih dalam untuk mengetahui sejauh mana terjadinya kebakaran ini," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran yang menghanguskan dua unit bangunan rumah permanen ini terjadi sekira pukul 03.20 wib.

Dari peristiwa ini,  tiga unit kendaraan bermotor milik para korban juga ikut terbakar. 

Kendati demikian, saat ini tim Inafis Polresta Bengkulu telah melakukan olah TKP dilokasi kejadian. (Tri)

Kategori :