Terlalu! Seorang Anak Tega Membakar Rumah Orang Tua dan Saudaranya Hanya Karena Cekcok

Rabu 26-04-2023,16:00 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang anak tega membakar rumah orangtuanya sendiri hingga habis. 

Hal ini tentu saja membuat orangtua korban kebingungan dan tak menyangka dengan kelakukan anaknya. 

Diketahui permasalahan ini terjadi saat sang anak sempat terlibat cekcok dengan keluarganya. Tak bisa memendam emosi, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan membakar rumah orangtuanya. 

Seperti apa perasaan orangtua dan bagaimana kondisi rumahnya saat ini? Sebuah peristiwa memilukan terjadi di Palembang.

BACA JUGA:10 Provinsi Ini Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan di 2023, Catat Tanggalnya

Seorang pria nekat membakar rumah orangtuanya. Apa yang sebenarnya terjadi? Tabiat pelaku selama ini terungkap. Teganya pria inisial G ini, bakar rumah orangtua sendiri seusai cekcok dengan saudaranya.

Kejadian ini terjadi di Jalan Hoktong RT 24 Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang. Seorang pria berinisial (G), di Jalan Hoktong RT 24 Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, membakar dua rumah milik orang tua dan saudaranya, Senin (25/4/2023) malam pukul 22:30 WIB.

Suyanto salah seorang korban yang merupakan kakak ipar pelaku, mengatakan bahwa pelaku merupakan seorang yang tempramen, namun saat kejadian tersebut ia tak menduga adik iparnya tega membakar rumah miliknya dan milik orang tuanya.

BACA JUGA:6 Fakta Tentang Video Viral Anak Perwira Polisi Aniaya Mahasiswa di Medan

“Saya tak menyangka ia tega melakukan hal itu,” kata Suyanto.

Ia menambahkan perlakuan adiknya tersebut pada sore harinya sempat melakukan aksi pemukulan terhadap dirinya, dan ia sendiri tak mengetahui apa penyebab pelaku tersebut menganiayanya.

Ia menjelaskan, emosi pelaku sudah tersulut sejak sore hari sehingga ia berinisiatif untuk menyuruh keluarganya untuk mengosongkan rumah dan mengungsi ke tetangga.

Menurut dirinya pada sore harinya ia telah menyuruh keluarganya untuk mengosongkan rumah agar pelaku tak melampiaskan emosinya ke keluarganya dan ia tak mengetahui bahwa pelaku akan membakar rumah tersebut.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Sejumlah OPD Pemprov Bengkulu Disidak

“Agar ia tak memukul keluarga yang lain jadi rumah kami kosongkan dan ia sendirian dirumah itu,” kata Suyanto.

Kategori :