Wajib Kamu Coba! 6 Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2023

Jumat 07-04-2023,17:13 WIB
Editor : Rajman Azhar

Cara yang tak kalah uniknya adalah dengan menonton video. Kini telah tersedia beberapa aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk menonton video.

Dari itu, kamu akan mendapatkan saldo dana gratis dengan mudah. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi nonton video yang telah terbukti membayar

Antara lain: aplikasi Snack Video, Tiktok, Money Tube, Helo, Go Tube, dll. Aplikasi-aplikasi di atas hingga kini masih terbukti membayar.

 

4. Event Aplikasi DANA

Cara yang keempat adalah dengan mengerjakan event dari aplikasi DANA itu sendiri. Kini telah tersedia menu event yang bisa kamu kerjakan dari aplikasi DANA.

Event-event tersebut bisa berisi voucher ataupun saldo DANA gratis. Untuk mengerjakan event tersebut, kamu bisa langsung membuka aplikasi dana di smartphone sekarang juga.

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman di Tol Selama Mudik Lebaran 2023

BACA JUGA:Mainkan Aplikasi Game ini Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1.4 Juta

5. DANA Kaget

Cara kelima untuk mendapatkan saldo DANA gratis adalah melalui DANA Kaget. Link DANA Kaget dapat kamu temui di berbagai media sosial.

DANA Kaget adalah sebuah fitur dari aplikasi e-wallet DANA yang digunakan untuk berbagi uang gratis kepada pengguna lainnya. Saldo tersebut dapat dibagikan dengan acak atau sama rata.

 

6. Aplikasi Penghasil Uang

Cara terakhir adalah dengan bermain aplikasi penghasil uang. Cara ini sangat ampuh untuk dikerjakan dan sudah banyak yang telah membuktikan keasliannya.

Kamu bisa menghasilkan saldo dana gratis dari aplikasi penghasil uang ini. Cara tersebut tidak akan menguras tenaga kamu untuk dapat menghasilkan uang.

Kategori :