Pererat Sinergitas, Pimpinan Astra Group Silaturahmi ke Graha Pena BEMG

Selasa 14-03-2023,18:34 WIB
Reporter : Jos Hendri
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka mempererat sinergitas antara Astra Group Bengkulu dengan Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG). Kemarin secara spesial Astra Group Bengkulu menggelar silaturrahmi ke Graha Pena Harian BEMG di Jalan Jati No 129 Simpang Skip, Kota Bengkulu.

Kunjungan yang dikomandoi langsung oleh Koordinator Astra Group Bengkulu, Yugo Lesmono yang juga menjabat sebagai Branch Manager (BM) FIFGroup Bengkulu ini, juga didampingi oleh Branch Manager (BM) Astra Credit Companies (ACC) Bengkulu, Indra Kusuma Wardhana dan juga Branch Manager (BM) Toyota Astra Finance (TAF) Bengkulu, Darul Hikmah.

Acara yang di awali dengan menjadi narasumber di acara besutan Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), yakni Ngopi ngobrol pagi khas Bengkulu ini. Menggangkat tema Astra Financial Perkuat Ekosistem Keuangan ini dimulai pada Pukul 08.30 sampai dengan Jam 09.30 dengan di pandu oleh host Ardila Vidia.

Usia mengisi dialog Ngopi pagi di studio lantai 1 BETV, pengurus Astra Group Bengkulu menggelar pertemuan spesial dengan Direktur Utama (Dirut) Bengkulu Ekspress Media Group, Sukatno, M.Si dan juga Manager Iklan Harian Bengkulu Ekspress, M. Hadi Nurrahman diruangan kerja Dirut BEMG.

Koordinator Astra Group Bengkulu, Yugo Lesmono dalam pembukaan obrolan hangatnya yang berlangsung pagi kemarin ini menyampaikan, terima kasih atas sambutan dan juga kerjasama yang sudah terjalan sangat baik antara Astra Group Bengkulu dengan para insan pers di Bengkulu terkhusus dengan BEMG.

"Ini sudah tahun ke 3 terjalinnya kerjasama antara Astra Group Bengkulu dengan BEMG. Terima kasih pak Dirut dan semua rekan - rekan media di BEMG atas pertemanan kerjasama serta dukungan terhadap kami Astra Group Bengkulu yang terjalan baik sampai dengan hari ini," terang Yugo Lesmono, Selasa (14/03/2023).

Tidak ketinggalan Direktur Utama Bengkulu Ekspress Media Group, Sukatno, M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih sudah menggelar kunjungan spesial di ruang kerja dan sudah mengisi program Ngopi Pagi dan menjadi presenter Istimewa dalam menyambut HUT BETV.

"Saya tidak menyangka, jadi kemarin saya pantau di BETV ternyata Koodinator Astra Group Bengkulu ini sudah fasih sekali untuk menjadi presenter pembaca berita," sampai Sukatno disambut gelak tawa oleh Indra, Darul dan Hadi.

Tidak ketinggalan beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Astra Group Bengkulu dengan BEMG. Memang antara Astra Group dan BE itu sudah bukan lagi rekan bisnis tapi sudah menyatu. Semoga kedepan kerjasama yang baik ini bisa terus terjaga fan terjalin lebih erat lagi. (Jos Hendri)

Kategori :