OPPO Pamerkan Smartphone Lipat Terbaru OPPO Find N2 Flip

Selasa 28-02-2023,15:57 WIB
Reporter : Zalmi Herawati
Editor : Zalmi Herawati

Sejalan dengan misi perusahaan “Teknologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia”, OPPO telah menerapkan prinsip sustainability development dalam strategi pengembangan bisnis jangka panjangnya. Pada akhir tahun 2022, OPPO berhasil mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 6.000 ton per tahun. Dimulai dengan pasar Eropa pada tahun 2023, OPPO akan mengurangi penggunaan plastik dalam pengemasan produk smartphone dan akan menggantinya dengan 100% bahan biodegradable.

Pada hari pembukaan MWC2023, OPPO juga merilis  OPPO Climate Action Report: Climate Pledges and Low Carbon Development Strategy, yang dikembangkan bersama dengan konsultan global Deloitte. Laporan ini dirilis untuk pertama kalinya oleh OPPO dan membahas berbagai rencana kegiatan yang akan dilakukan perusahaan untuk mencapai carbon neutrality dalam seluruh kegiatan operasional pada tahun 2050. Laporan ini juga merupakan bentuk komitmen OPPO untuk menjadi perusahaan rendah karbon.

Untuk menemukan inovasi dan produk OPPO lainnya, silakan kunjungi booth OPPO di Hall 3, Stand 3M10, di Fira Gran Via, Barcelona, mulai tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2023. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi OPPO MWC2023 official website. (Rls)

OPPO Pamerkan Smartphone Lipat Terbaru OPPO Find N2 Flip dan Serangkaian Inovasi Smart Living di MWC 2023

• OPPO Find N2 Flip merupakan standar baru dalam industri smartphone lipat dan MWC 2023 menjadi highlight komitmen OPPO untuk mendorong perkembangan industri smartphone lipat. 

• Duta Liga Champions UEFA Michael Owen dan Luis Carcia akan menjadi pengguna global pertama OPPO Find N2 Flip.

• Dalam ajang Mobile World Congress 2023 (MWC 2023), OPPO menampilkan router Wi-Fi pertamanya, OPPO Zero-Power Tag beserta berbagai inovasi baru lainnya di bidang chip, kesehatan, dan AR dalam rangka menghadirkan gaya hidup cerdas bagi pengguna.

• OPPO senantiasa memprioritaskan Sustainable Development Goals (SDG), sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mencapai carbon neutrality dalam seluruh kegiatan operasional pada tahun 2050. OPPO juga berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan teknologi global dengan menghadirkan produk dan layanan yang profesional dan andal.

 

 

Kategori :