Lantik Wakajati Hingga Kajari, Kajati Bengkulu Perintahkan Ini

Jumat 10-02-2023,18:56 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kepala  Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr Heri Jerman SH MH, Jumat (10/2/2023), melantik sejumlah pejabat yang baru saja dimutasi berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia tempo hari.

Beberapa pejabat yang dimutasi ini mulai dari Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Asisten hingga Kepala Kepala Kejaksaan Negeri di Bengkulu.

Disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr Heri Jerman SH MH, mutasi yang dilakukan sebagai bentuk penyegaran serta dalam rangka promosi jabatan yang ada dilingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Dengan pergantian pejabat ini pula, Heri berpesan agar para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi serta menjalankan tugas dan kewajibannya.

BACA JUGA:Kebocoran PAD Sektor Parkir di Kota Bengkulu Masih Jadi Sorotan

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Diimbau Waspada

"Untuk pejabat yang baru ada beberapa hal yang ingin disampaikan yakni, laksanakan tugas sesuai dengan prinsip-prinsip Tri Krama Adhyaksa. Laksanakan tugas dengan kerja keras, kerja cerdas dan penuh amanah serta penuh rasa tanggung jawab," kata Heri Jerman usai melantik pejabat baru.

Tak hanya itu, ia juga memerintahkan sejumlah pejabat yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas dengan tepat waktu.

Serta diharapkan untuk dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

"Saya juga perintahkan pada pejabat yang baru untuk segera laskanakan tugas dengan tepat waktu , oleh karena pejabat yang baru dilantik ini diharapkan dapat membawa arah perubahan yang lebih baik," pungkas Heri Jerman.

Untuk diketahui, Wakajati Bengkulu Rina Virawati SH MH dimutasikan menjabat Wakajati Banten. Jabatan Wakajati Bengkulu digantikan Victor Antonius Saragih Sidabutar SH MH yang sebelumnya menjabat koordinator Jampidsus Kejagung. Asisten Pembinaan Kejati Bengkulu Yuniken Pujiastuti SH MH dimutasikan menjabat Kajari Kota Magelang. 

Jabatan Asisten Pembinaan Kejati Bengkulu digantikan I Wayan Sumertayasa SH MH yang sebelumnya menjabat Kajari Subang.

Koordinator Kejati Bengkulu Dadi Wahyudi SH MH dimutasikan menjabat Kajari Kepulauan Tanimbar. 

Jabatan koordinator Kejati Bengkulu digantikan Pofrizal SH MH yang sebelumnya menjabat Kasi Ekonomi dan Keuangan Kejati Bengkulu.Kajari Benteng Tri Widodo SH MH dimutasikan menjabat Kajari Merangin.

Jabatan Kejari Bengkulu Tengah digantikan Dr Firman Halawa SH MH yang sebelumnya menjabat sebagaikoordinator Kejati Kepulauan Riau. Ika Mauluddhina SH MH Koordinator Kejati Bali dimutasikan menjabat Kajari Kepahiang. Kajari Kepahiang sebelumnya dijabat oleh Plt. (Tri)

Kategori :