Kasat Hingga Kapolsek Dilantik, Ini Pesan Kapolresta

Selasa 24-01-2023,17:38 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berdasarkan surat mutasi dari Kapolda Bengkulu tertanggal 21 Desember 202 lalu dengan nomor KEP/ 368/XII/2022, sejumlah perwira di lingkungan Polresta Bengkulu yang dimutasi tersebut mengikuti upacara serah terima jabatan, Selasa (24/1/2023).

Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polresta Bengkulu, para perwira yang mengikuti Sertijab tersebut diantaranya Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, Kasat Resnarkoba Polresta Bengkulu, Kabag Log Polresta Bengkulu, Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, Kapolsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu, Kapolsek KSKP Polresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono menyampaikan,  dengan dilantiknya para pejabat Polresta Bengkulu yang baru ini, dapat memberikan dinamika dan juga semangat kerja yang baru untuk Polresta Bengkulu.

"Semoga dengan pejabat baru ini dapat  meningkatkan pelayanan, pengayoman dan juga pelaksanaan tugas pada masyarakat. Khususnya dilingkungan Polresta Bengkulu," kata Kombes Pol Aris Sulistyono pada bengkuluekspress.com.

Tak hanya itu, Kapolresta Bengkulu juga menekankan pada pejabat yang menduduki jabatan Kapolsek di lingkungan Polresta Bengkulu untuk dapat lebih pro aktif dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Menurutnya, jabatan Kapolsek sebagai basis deteksi yang ada di Polresta Bengkulu diharapkan lebih mengoptimalkan pendekatan dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat.

"Untuk Kapolsek kita juga meminta agar untuk lebih cepat merespon apa yang menjadi permasalahan sosial maupun hukum lainnya dilingkungan masyarakat," tutup Kombes Pol Aris Sulistyono. 

Berikut perwira yang di sertijab:

1. AKP Welliwanto Malau

PS Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, jabatan baru Panit 1 Uni 2 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Bengkulu

2. Kompol David Tampubolon

PS Kasat Resnarkoba Polresta Bengkulu, jabatan baru Kasat Reskrim Polresta Bengkulu

3. AKP Khairul Anwari Simatupang, Parik 3 ITBID 1 ITWASDA Polda Bengkulu, jabatan baru Kasat Resnarkoba Polresta Bengkulu

4. AKP Surya R Purnama

Kapolsek Kampung Melayu, jabatan baru PS Kabag Log Polres Kaur

Kategori :