Pengen Tampil Percaya Diri, Karyawan Bank Ikuti Kelas Kecantikan

Selasa 17-01-2023,21:23 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wardah Beauty Bengkulu kembali hadir dengan kegiatan Beauty Class, kali ini menyasar pada Bank Mandiri Bengkulu.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh frontline baik dari Kota Bengkulu maupun luar Kota Bengkulu. Dalam kesempatan ini, Wardah kembali memberikan rasa percaya diri bagi para karyawan Bank Mandiri lewat tampilan yang ditunjang dengan penggunaan produk Wardah.

Disampaikan Promotor Wardah Beauty Bengkulu yakni Wiwit, produk yang digunakan untuk Beauty Class ini adalah produk unggulan Wardah yaitu Wardah Exclusive Series.

Pada kesempatan ini wardah ingin mengajak seluruh karyawan front liner Bank Mandiri untuk tampil lebih percaya diri dengan menggunakan makeup look yang profesional, sehigga saat melayani nasabah mereka bisa tampil lebih menarik," kata Wiwit, Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA:Meriahkan Expo Kemenag Bengkulu, Wardah Gelar Lomba Makeup Tanpa Cermin

BACA JUGA:Hadir di Pemilihan Duta HIV AIDS Provinsi Bengkulu, Wardah Beauty Bagikan Doorprize

Tak hanya itu, Wardah sebagai brand kosmetik Indonesia tentunya memberikan hasil makeup yang terbaik bagi kaum hawa. 

Sebagian kaum hawa merasa kesulitan saat akan merias wajah dibagian alis, sehingga dengan hadirnya beauty class ini, dapat berbagai tips and trik yang baik dan benar dalam pembuatan alis.

"Wardah memberikan tips dan trik untuk cara menggunakan pensil alis supaya terlihat lebih natural dan itu kita berikan pada saat kegiatan Beauty Class," tutup Wiwit. (Tri)

Kategori :