Ditreskrimsus Polda Bengkulu Salurkan Ratusan Sembako ke Panti Asuhan

Jumat 07-10-2022,16:46 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM -  Sebagai bentuk tali asih Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bengkulu pada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Kota Bengkulu, pihaknya menyalurkan ratusan paket sembako, Jumat (7/10/2022).

Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu, Kombes Pol Dodi Ruyatman saat menyalurkan bantuan mengatakan, bantuan akan disalurkan pihaknya kepada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan.

Adapun paket sembako yang diberikan pada masyarakat ini berisi, minyak goreng, beras, gula serta bahan bahan lain.  300 paket sembako yang disalurkan pada hari ini, di fokuskan pada beberapa panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu.

"Bantuan paket sembako ini rutin kita adakan, dan diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, ataupun masyarakat yang memang membutuhkan," kata Kombes Pol Dodi Ruyatman.

BACA JUGA:Operasi Musang Nala Polres Seluma Berhasil Tangkap 8 Pelaku Kriminal

Ia menambahkan, kegiatan serupa telah dilakukan oleh masing masing subdit di Ditreskrimsus Polda Bengkulu, dan kali ini disalurkan melalui  Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor). 

"Ratusan paket sembako hari ini di salurkan oleh Subdit Tipidkor. Semoga bantuan sembako ini dapat membantu mereka, masyarakat di Bengkulu", tambahnya.

Sementara itu salah satu perwakilan masyarakat yang menerima bantuan, Syukron mengungkapkan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan tersebut.

Bantuan yang diberikan ini sambungnya, sangat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga hal positif seperti terus dilakukan oleh pihak Polda Bengkulu.

"Terima kasih, untuk keluarga besar Ditreskrimsus Polda Bengkulu atas bantuannya semoga menjadi amal yang baik khususnya bagi kami," tutup Syukron.(TRI)

Tags :
Kategori :

Terkait