Sambut Bulan September Mercure Bengkulu Luncurkan Promo Khusus

Kamis 01-09-2022,17:53 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM – Mercure Bengkulu kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para tamu hotel di Palm Restaurant lantai 1 yang buka setiap hari dari jam 11.00 – 22.00 

Salmon Fiesta

Bagi Anda pecinta Salmon atau yang ingin merasakan sensasi makan ikan Salmon yang kaya Omega ini, dapat Anda temukan di bulan September ini. Salmon Fiesta, Rp 200.000++/2 orang. Salmon panggang saus mentega lemon, Salmon panggang Teriyaki, Salmon Panggang sambal matah, termasuk sayur dan nasi mentega  atau mashed potato.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Minuman Spesial September 

Kesegaran kenikmatan kopi dengan paduan madu ditambah jus jeruk yang menemani Anda dengan minuman yang khusus di sajikan untuk Anda, Honey Orange Coffee dapat Anda nikmati sepanjang September 2022 dengan harga Rp 38.000++ / gelas.

Indonesian Buffet (Lunch & Dinner)

Buffet makan sepuasnya ini di perpanjang hingga 30 September 2022 untuk makan siang dari jam 12.00 – 15.00 dan makan malam dari jam 18.00 – 21.00 “ Dengan Rp 97.000 net/orang, para tamu akan di suguhkan dengan makanan khas Indonesia sepuasnya, untuk anak di bawah 12 tahun dapat diskon hingga 50% dan member elite Accor Plus mendapat 10% untuk maksimal 10 orang” imbuh Boy Budi Hardjono selaku Food and Beverage Manager.

Cake Spesial Bulan September “Black Forest”

Kelembutan utuh Black Forest ini dapat Anda nikmati selama bulan September dengan Rp 388.000+ untuk cake yang utuh atau RP 48.000++ dengan cake terpotong. 

Semua kenikmatan ini dapat Anda temui di Palm Restaurant Mercure Bengkulu yang terletak di lantai 2, terbuka untuk umum, dan dapatkan point saat bersantap  dengan menjadi member Accor Live Limitless yang dapat di tukar dengan harga menginap di hotel Accor yang berpartisipasi seluruh dunia.

BACA JUGA:Memperingati Minggu Keberagaman dan Inklusi, Mercure Bengkulu Perkenalkan Karyawan Berkebutuhan Khusus  

Tentang Mercure Bengkulu 

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa. 

 

Kategori :