Beat Vs Vixion, 1 Tewas 2 Kritis

Jumat 12-08-2022,09:20 WIB
Reporter : Aprizal
Editor : Rajman Azhar

KETAHUN, BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa kecelakaan maut di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalan lintas Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, pada Kamis malam (11/8) sekitar pukul 20.30 WIB, antara dua kendaraan bermotor yakni Yamaha Vixion Nopol BD 4330 CC dengan Honda Beat Nopol BD 4408 SJ.

Saat dikonfirmasi BE Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Ketahun Iptu Dilia Pria Firmawan mengatakan, laka maut antara Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Supardi, 31 tahun asal Desa Kualalangi, Kecamatan Ketahun bertabrakan dengan Honda Beat yang dikendarai oleh Hendri, 35 tahun yang sedang berboncengan bersama rekannya Romi, 19 tahun asal Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun.

Akibat insiden ini, satu orang korban yakni Supardi, tewas di lokasi kejadia akibat mengalami cukup parah di bagian kepala. "Ya mas, kejadian tersebut terjadi malam tadi, dimana salah satu pengendara meninggal dunia akibat mengalami luka dibagian kepala," kata Iptu Dillia.

BACA JUGA:Nemu Iphone di Jalan, Lelaki Ini Ditangkap Polisi, Kok Bisa?

Dilla menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat yang berboncengan datang dari arah bundaran D1 Ketahun, menuju ke Desa Pasar Ketahun. Secara tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi mengambil lajur kanan jalan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan dua orang korban lainnya yang mengalami luka berat dan luka ringan, sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara dua kendaraan yang terlibat sudah kecelakaan diamankan di Polsek Ketahun.

"Ya karena pengendara motor Vixion mengambil jalur kanan dengan kecepatan tinggi sehingga laka maut ini terjadi. Pasca kejadian petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengambil beberapa keterangan dari para saksi yang ada di lokasi kejadian," pungkasnya.(127)

Kategori :