Thamrin Brothers Kenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected 50 Unit Terpesan  

Sabtu 05-02-2022,19:43 WIB
Reporter : Sephia zn
Editor : Sephia zn

BENGKULU, BE - PT. Thamrin Brothers selaku Main Delaer sepeda motor Yamaha wilayah Sumsel dan Bengkulu resmi memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Bumi Rafflesia Bengkulu.

Walaupun baru di perkenalkan hari ini secara resmi di Bengkulu, Yamaha Fazzio sudah terpesan sebanyak 50 unit untuk di wilayah Kota Bengkulu.

\"Pemesanan yang sudah masuk perhari ini sudah 50 unit khusus untuk wilayah Kota Bengkulu,\" terang, Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Bengkulu, Kurnia Akbar saat Press Conference dengan awak media di dealer Thamrin Brothers Jalan P Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu, Sabtu (05/02).

Fazzio Hybrid masuk sebagai keluarga baru Classy Yamaha yang diklaim punya keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, hingga teknologi terbaru.

Selain tampilan yang mengusung konsep skutik retro, secara spesifik motor ini juga dilengkapi Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight unik. Menurut Yamaha, motor ini diklaim sesuai buat kebutuhan anak muda di Tanah Air.

Motor ini memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga dari mesin 125 cc serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus.

Fazzio juga dilengkapi One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga mesin jadi irit.

Kemudian ada Double Hook Carabiner, sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner. Lalu Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.

Ada juga Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter dan bagasi 17,8 liter.

Fitur lainnya Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini sebelumnya telah disematkan pada produk-produk Yamaha, antaranya Aerox, Nmax, dan model terbaru dari R15.

Fitur ini dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery/Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Selain itu ada juga lampu Hazard, Smart Key System yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Untuk di Bengkulu sendiri Yamaha Fazzio Hybrid Connected sendiri di bandrol mulai dari Rp. 22. 750 ribu dan bisa di oesan di seluruh Cabang Thamrin Brothers yang ada di Provinsi Bengkulu. (***)

Tags :
Kategori :

Terkait