Kasus Penembakan Ayah dan Anak Bermotif Dendam

Jumat 04-02-2022,18:28 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, Bengkuluekspress.com,- Kasus penembakan terhadap ayah dan anaknya terjadi di Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu (2/2).

Dalam kejadian tersebut kedua korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, aksi penembakan tersebut dilakukan oleh pelaku berinisial Ar (37) warga Desa Balai Buntar Kecamatan Sindang Beliti Ilir.

Kejadian bermula saat kedua korban yaitu Amin (50) dan Amir (28) tengah duduk di dalam rumah sambil mengobrol dan minum kopi. Kemudian saat itu pelaku datang menggunakan satu unit sepeda motor, setiba di rumah kedua korban, pelaku langsung masuk dan tanpa basa basi pelaku langsung menembak Amir baru setelah itu menembak Amin.

Pada saat kejadian korban Amir sempat melakukan perlawanan dengan membacok bagian kaki pelaku menggunakan parang. Setelah terkena bacokan korban, pelaku langsung kabur meninggalkan rumah kedua korban, Pelaku tidak lari menggunakan sepeda motor yang ia bawa melainkan menumpak satu unit mobil.

Sementara itu, kedua korban oleh keluarganya langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Lubuklinggau untuk mendapat pertolongan medis. \"Untuk pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi masih dalam pengejaran,\" terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasi Humas AKP Syahyar dikonfirmasi Jumat (4/2).

Untuk motif yang pelaku menyerang kedua korban sendiri diduga karena dendam, hanya saja menurut Syahyar belum jelas permasalahan yang melatarbelakangi timbulnya dendam tersebut. Sedangkan senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak diduga senjata api rakitan jenis laras pendek dan saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek PUT.(ary)

Tags :
Kategori :

Terkait