Streaming Film Tanpa Buffer Bareng Maxstream Telkomsel

Minggu 12-09-2021,19:34 WIB
Reporter : Sephia zn
Editor : Sephia zn

 

Sebagai seorang jurnalis terkadang ada titik masa jenuh dan bosannya, tapi itu semua bisa diobati dengan cara aku menikmati film-film kesukaan, dari film thiller, romantis, maupun drama korea. Sempat galau sih karna kalo lagi diluar rumah yang tanpa wifi tiba-tiba mau nonton film ataupun lanjutin nonton drama korea tapi terhalang sama kuota yg menipis.

Eh ternyata telkomsel solusinya, pas banget mereka mengeluarkan kuota khusus untuk streaming film ataupun drama korea, di berbagai aplikasi, kaya yang biasa aku pake itu aplikasi Viu dan juga Netflix dan ternyata lebih kagetnya lagi maxstream dari telkomsel itu bukan hanya untuk Viu ataupun Netflix aja guys.

Tapi bisa untuk streaming di Satu lagi sih yang bikin aku seneng banget pake telkomsel itu dia menyediakan kuota maxstream nya terpisah dengan kuota yang biasa kita pake untuk sehari-hari jadi gak harus takut kuota menipis deh kalo saat di butuhkan  dan juga ga harus takut buffer saat lagi nonton seru-serunya karna jaringan yang nampol banget di berbagai daerah termasuk di plosok desa saat aku lagi pulang kampung Thank you telkomsel selalu ada di setiap kebutuhan aku sebagai jurnalis untuk menghibur diri sendiri.

Tags :
Kategori :

Terkait