Alun-Alun Ditargetkan Selesai

Rabu 27-02-2013,16:22 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Tingginya animo masyarakat terhadap pembangunan alun-alun kota membuat pemerintah menggenjot pembangunan fasilitas itu. Saat ini proyek alun-alun sudah memasuki tahap ke dua dan ditargetkan akan dilanjutkan tahap ketiga. Bupati Dr H Imron Rosyadi MM MSi mengatakan tahun ini alun-alun itu akan selesai keseluruhan.\"Harus selesai tahun ini. Warga juga sudah tampak sangat membutuhkan alun-alun ini, yang terlihat setiap sore sudah ramai,\" kata  Imron.

Sementara untuk target pembangunan alun-alun tersebut dianggarkan Rp 5 miliar melalui APBD yang segera akan dialokasikan. Tak hanya itu bupati juga mengatakan untuk para pedagang yang sudah mulai meramaikan alun-alun sudah bisa mengais rezeki dilokasi itu. Pedagang yang boleh hanya untuk yang menggunakan gerobak dorong saja.

Ini dilakukan agar pera pedagang tidak meninggalkan tempat berjualannya di alun-alun \"Tempat rekreasi keluarga dan taman bermain ini akan kita bangun sedemikian rupa untuk santai, dan pedagang akan kita tertibkan agar alun-alun tak semeraut,\" tandas Imron.(117)

Tags :
Kategori :

Terkait