Jabatan Habis, Aset Dikembalikan

Selasa 16-02-2021,21:05 WIB
Reporter : Dang Haijir
Editor : Dang Haijir

TAIS, bengkuluekspress.com - Hari ini (17/2) purna tugas Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH dan Wakil Bupati Suparto MSi, sekaligus berakhirnya jabatan. Untuk itu, seluruh aset bergerak yang melekat pada jabatan pun ikut diserahkan terkecuali fasilitas yang ada di rumah dinas.

\"Kita sudah mendata seluruh aset yang dipergunakan termasuk aset yang ada di rumah dinas. Direncanakan besok (hari ini, red) akan diserahkan langsung,\" tegas Kabag Umum Sekretariat Pemda Seluma, Najamudin SE, kepada wartawan.

Ditambahkan, rencana dari pendataan yang sudah dilakukan sebanyak lima unit kendaraan akan dikembalikan. Yakni berupa dua unit Fortuner BD 1 P dan Eks BD 1 P, Toyota Innova mobil PKK, Hiace PKK dan Innova Eks PKK pada aset Bupati Seluma. Sedangkan pada mobil wakil bupati Suparto MSi, berupa Fortuner, Innova dan Hilux serta satu unit motor. Namun untuk mobil BD 2 P belum bisa dikembalikan setelah Wabup Suparto akan membelinya melalui lelang.

\"Rencananya memang dikembalikan di akhir jabatan pada purna tugasnya,\" ujarnya.

Ditambahkan, untuk seluruh aset yang melekat di rumah dinas sudah terdata dan siap untuk diserahterimakan. Sehingga esok, bupati dan wakil bupati akan meninggalkan tanpa membawa satupun aset milik Seluma, sekaligus meninggalkan rumah dinas.

\"Yang jelas seluruh aset melekat pada bupati sudah kita data dan disampaikan untuk minta dikembalikan,\" harapnya.

Diketahui, sesuai rencana, besok (hari ini, red) merupakan purna tugas dari Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH dan Wakil Bupati Suparto MSi. Serta menyerahkan sepenuhnya tugas Bupati Seluma ke PLH Bupati Seluma. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait