Kendaraan Dinas Bupati dan Wabup Seluma Dilelang

Rabu 27-01-2021,21:07 WIB
Reporter : Dang Haijir
Editor : Dang Haijir

TAIS, bengkuluekspress.com - Dua unit kendaraan dinas jabatan milik Bupati Seluma BD 1 P dan Wakil Bupati Seluma BD 2 P pengadaan tahun 2016 akan dilelang dengan peruntukan pengguna kendaraan itu sendiri.

\"Itukan kendaraan jabatan dan pak bupati dan wakil bupati sudah menegaskan tertarik untuk memilikinya setelah jabatannya habis,\" tegas Kabag Umum Administrasi Pemerintahan Seluma, Najamudin SE kepada wartawan.

Dijelaskan, sebelum jabatan Bupati dan wakil bupati habis kendaraan masih tetap akan dipergunakannya. Sehingga untuk lelang kendaraan jabatan tersebut tetap akan melibatkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang(KPKNL) untuk menaksir harga kendaraan tersebut. Namun jelas dua unit kendaraan jabatan tersebut akan di lelang untuk penggunanya.

\"Untuk harga tetap KPKLN yang menentukannya secepatnya akan di koordinasikan ke KPKLN ini,\" sampainya.

Sedangkan, untuk kendaraan dinas untuk bupati dan wakil bupati terpilih kedepannya tetap akan di sedikaan mobil dinas baru dengan mengingat anggran sudah di plot untuk pembelian. Hanya saja, hingga detik ini jenis apa belum bisa diketahui.

\"Untuk pembelian belum bisa dilakukan setelah e-katalog belum ada untuk harga mobil baru,\" tegasnya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait