Warga Tewas Diseruduk Babi

Senin 25-02-2013,10:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BERMANI ULU, BE - Naas dialami Sakirin (40) warga Desa Sukarami Talang Gambir Kecamatan Bermani Ulu. Pria yang berprofesi sebagai petani itu sekitar pukul 17.30 WIB kemarin, terpaksa dilarikan ke IGD RSUD dengan beberapa luka serius di tubuh akibat diseruduk babi hutan berukuran besar.

Namun malang, nyawa Sakirin tidak dapat tertolong. Pendaraham yang serius membuatnya meninggal dunia setelah sempat dirawat tim medis rumah sakit. Sakirin mengalami luka robek dikaki kanan, luka robek ditelapak kaki kanan hingga 3 cm dan l 2 cm, serta luka robek di tangan kiri telapak tangan.

Kepala Desa Sukarami Herlambang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. \"Korban sudah dibawa di rumah duka, rencananya akan dimakamkan besok (hari ini),\" ujar Kades.

Peristiwa naas itu terjadi saat korban sedang mencari ikan di perairan umum yang berada tidak jauh dari kebun milik korban. \"Kami tidak tahu betul kejadiannya seperti apa, namun beberapa warga mengaku menemukan korban dalam keadaan terluka diserang babi,\" terang Kades. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait