Zulfahmi, mengatakan harus tahu cara untuk menyampaikan masukan tersebut, dan saat menyampaikan masukan tersebut tidak mesti harus lurus namun terkadang berputar-putar terlebih dahulu. Jika saran yang kita sampaikan tersebut tidak diterima kita harus menerimanya karena semua keputusan dan kebijakan ada pada pimpinan. Sementara itu ketika ia menjadi pimpinan cabang BNI Syariah Bengkulu, ia menjadikan bawahannya sebagai teman dan keluarga.
Dengan menjadikan pegawainya seperti itu ia mengganggap semuanya sama dan bahu membahu untuk memajukan Bank BNI Syariah. Jadikan pegawainya sebagai teman untuk mewujudkan visi dan misi Bank BNI Syariah Cabang Bengkulu \"Meskipun mereka saya anggap keluarga dan kawan, namun ada batasan sendiri sebagaimana mestinya saya seorang pimpinan,\" papar Zulfahmi
\"Dibangunnya ruko otomatis ada pembeli dan adanya pembeli tersebut karena adanya penjual. Dan itu menandakan perputaran ekonomi yang sedang terjadi di Bengkulu,\" terangnya. Sumbangsih yang akan diberikan Bank BNI Syariah dalam kemajuan ekonomi ini adalah dengan terus memberikan bantuan pembiayaan kepada usaha kecil menengah.
selain itu mereka juga akan menggiatkan program CSR. Baik kepada masyarakat langsung maupun pada sarana pendidikan, dan tahun kemarin program CSR yang dilakukan adalah pemberian hewan kurban. pemberian hewan kurban ini mereka lakukan diluar kota Bengkulu, dengan tujuan benar-benar mencari lokasi yang tidak ada yang memotong hewan kurban. \"Sebagai Bentuk dorongan kita pada usaha kecil dan mikro tahun ini kita akan membuka beberapa kantor cabang untuk mikro,\" ungkap Zulfahmi.(Ari)